Cie, Muzdalifah Rayakan Anniversary ke-1 Bareng Suami Brondongnya Nih Gaes

Cie, Muzdalifah Rayakan Anniversary ke-1 Bareng Suami Brondongnya Nih Gaes

Cie, Muzdalifah Rayakan Anniversary ke-1 Bareng Suami Brondongnya Nih Gaes

Istimewa


Mantan istri penyanyi dangdut Nazar, Muzdalifa. Kini tengah menjalin rumah tangga yang baru bersama Fadel Islami. 

Meski pernikahannya dengan Fadel kerap menjadi sorotan oublik lantaran usia keduanya yang terhitung sangat jah. Nggak mengurangi kebahagiaan mereka merajut rumah tangga. 

Resmi menikah pada 26 April 2019, Muzdalifa mengaku  Selama menjalani bahtera rumah tangga, berbagai kabar miring sempat mewarnai pernikahan mereka. Namun hal tersebut tak jadi persoalan bagi Muzdalifah dan Fadel Islami.

Berhasil melewati tahun pertama dengan berbagai cobaan dalam pernikahan, hal tersebut menjadi salah satu yang disyukuri Fadel dan Muzdalifah. Momen anniversary pertama pernikahan pun dirayakan Muzdalifah dan Fadel secara sederhana.

Pasangan suami istri ini kompak memposting foti di akun Instagramnya masing-masing, mereka membagikan potret perayaan Anniversary.  Dalam foto tersebut, Fadel dan Muzdalifah tampil kompak dengan kemeja biru. Keduanya tampak berpose sambil bergandengan tangan di depan tumpeng di salah satu sudut rumah mewah mereka.

Alhamdulillah hari ini Syukuran ulangtahun pernikahan yang pertama (26 april) & ulang tahun saya (4 mei). Diadakan dengan sesederhana mungkin hanya potong tumpeng dan pembacaan Doa," tulis Fadel pada keterangan caption-nya

Berbeda dengan sang suami, Muzdalifah mengunggah potret yang sama dengan caption berisi ucapan selamat ulang tahun untuk sang suami. Perempuan yang dikenal sebagai pengusaha ini juga tak lupa menuliskan harapannya untuk Fadel di usia baru.

"Happy milad sayang ,,, sehat truss yah sayang ,,& selalu jadi panutan yang baik buat isteri , Anak 2 ,insya Allah Apa yang d inginkhan selaluu d kabulkhan ,,, Aamin YRA," kata Muzdalifah.

Unggahan Fadel dan Muzdalifah tersebut pun langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa dari warganet. Selain itu, ada juga nih yang dibuat salah fokus dengan wajah Fadel dan Muzdalifah dalam foto tersebut. Pasalnya, menurut warganet paras Fadel dan Muzdalifah terlihat mirip dalam foto tersebut.

"Wajah mirip memang jodoh kok," ungkap akun @jy27_yulia94.

"Masyallah mirip bnget," tulis akun @_intan.burhan_.

"Aamiin. mata,bibirnya mirib," imbuh akun @nurul_hidayah_1806.

"Aamiin Ya Allah... mmg jodoh ya wajahnya bisa sama persis....HBD Mas Fadel, all the best..," kata akun @rahsetyowatisiti.

"Aamiin ., Lama" Wajahnya Makin Mirip mbak @muzdalifah999 ..." tambah akun @emmiarsihilham.




MuzdalifaNazarFadelislamanniversarymewahpernikahan

Share to: