Biodata Chika Waode, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Mirna Ikatan Cinta RCTI

Biodata Chika Waode, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Mirna Ikatan Cinta RCTI

Biodata Chika Waode, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Mirna Ikatan Cinta RCTI

Kolase Foto Cantik Chika Waode (Foto: Instagram @cqawaode)


Siapa yang masih belum mengenal seorang artis senior dan pemeran Mirna dalam Ikatan Cinta RCTI bernama Chika Waode? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Chika Waode merupakan seorang artis yang lahir pada tanggal 18 September 1982 Jakarta. Dirinya sudah menjadi seorang aktris yang sering banget tampil di layar. Sekarang ia menjadi salah satu aktris dalam sinetron Ikatan Cinta di RCTI. 

BACA JUGA: Biodata Adi Sastro, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Glenca Chysara Sinetron Ikatan Cinta

Chika Waode memulai karir dalam sinetron berjudul Lenong Bocah pada tahun 1990. Namun dirinya belum terlalu dikenal orang gaes pada saat itu. Namun ia tidak menyerah dan terus bermain sinetron. 

Baru pada tahun 2000 ketika ia bermain dalan sinetron Luv dan berperan sebagai Kakak Imel, masyarakat mulai mengenalinya. Aktingnya yang sangat bagus membuat ia mulai mendapatkan banyak sekali peran baik layar lebar maupun FTV. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Chika Waode, seorang aktris senior dan pemeran Mirna dalam sinetron Ikatan Cinta RCTI. 

BACA JUGA: Biodata Michelle Ziudith, Lengkap Umur dan Agama, Artis FTV Cantik Ternyata Asal Medan

Suka banget pergi ke tempat alam terbuka

Chika Waode menjadi salah satu aktris yang sering banget pergi ke tempat alam terbuka gaes. Ia mengunjungi tempat-tempat yang seru mulai dari naik gunung, di hutan, bahkan sampai ke air terjun ia kunjungi. 

Masih aktif dalam bermain sinetron

Chika Waode sendiri justru tidak pernah menjadi tua dan selalu awet muda gaes. Ia pun tidak pernah absen dalam dunia sinetron dan masih aktif sampai sekarang. Bahkan wajahnya pun selalu terlihat sama gaes. Kira-kira apa rahasianya ya? 

Mulai membuat musik

Chika Waode sendiri memang mempunyai kualitas dalam dunia tarik suara. Maka dari itu ia pun mencoba untuk membuat sebuah lagu. Pada tahun 2020 dirinya pun mengeluarkan sebuah single yang berjudul You. 

Kompak banget dengan keluarga besarnya

Chika Waode justru menjadi orang yang sangat kompak baik dengan keluarganya sendiri maupun keluarga besarnya. Mereka pun terlihat sering pergi bersama bahkan liburan bersama gaes. Wah keren banget ya. 

Biodata dan profil

Nama asli: Henny Veronika Waode

Tanggal lahir: Jakarta, 18 September 1982

Umur: 38 Tahun

Agama: Islam

Orang tua: Hendyanto Kurnia dan Asbari Shalihi

Pasangan: -

Pekerjaan: Artis, Presenter, Pelawak

Itu dia biodata dari Chika Waode, seorang aktri yang berperan sebagai Mirna dalam sinetron Ikatan Cinta. Jika kamu ingin melihat biodata lainnya, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata Oubrey Aulia, Lengkap Umur dan Agama, Viral Diduga Penyebab Awkarin-Sabian Putus




chika waodebiodata chika waodeumur chika waodeagama chika waode

Share to: