Satu Keluarga Heboh Ada Orang Lain Masuk Kamar, Endingnya Tak Terduga

Satu Keluarga Heboh Ada Orang Lain Masuk Kamar, Endingnya Tak Terduga

Satu Keluarga Heboh Ada Orang Lain Masuk Kamar, Endingnya Tak Terduga

Satu Keluarga Heboh Ada Orang Lain Masuk Kamar (Foto: TikTok)


Salah satu TikToker membuat sebuah kehebohan yang menjadi viral di TikTok gaes, dirinya terlihat panik bersama dengan keluarganya karena dikira kamarnya ada orang. Seketika semua keluarga bangun dan bersiap untuk hal terburuk. 

Di zaman sekarang memang sangat berbahaya, semenjak pandemi ada di Indonesia semua orang harus berhati-hati karena jumlah kriminalitas semakin bertambah. Hal ini diakibatkan banyaknya pengangguran yang terjadi. 

BACA JUGA: Viral Penumpang Ngamuk karena Enggak Duduk Terhalang Sepeda di Bus Damri Gaes

Tidak hanya itu, semua orang yang berusaha untuk mencari pekerjaan pun belum mendapatkannya sampai sekarang. Banyak juga usaha yang tutup. Maka dari itu kita harus berhati-hati dengan apa yang terjadi. 

Nah, kalau TikToker satu ini justru membuat heboh warga TikTok karena dirinya mengunggah sebuah video dimana semua keluarganya sudah bersiap-siap untuk menangkap orang yang berada dalam kamar sang TikToker tersebut. 

Sudah menyiapkan senjata

Wanita yang bernama Nadia Putri mengunggah sebuah video dimana dirinya saat itu membuat semua keluarga panik. Ia membangunkan sang ayah dan juga adiknya karena kamar yang ia tempati tersebut terkunci dari dalam. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Gusti Ega Putrawan, Pengusaha Viral Pacaran Dikawal TNI Gaes

Semua orang yang panik pun menyangka jika ada seseorang berada didalam kamar tersebut gaes. Sehingga membuat semua orang panik dan bersiap untuk kemungkinan terburuk. Bahkan sang ayah pun sampai membawa senjata gaes. 

"Bapak sma adek udah sedia parang di tangan masing2" kata Nadia Putri. 

Terlihat dalam video tersebut sang ayah justru sudah didepan pintu dengan parang yang ia pegang. Bahkan sepertinya ia mencoba untuk masuk dengan paksa ke dalam kamar tersebut. Ia juga memastikan jika ada orang atau tidak dengan mengetuk pintu tersebut beberapa kali. 

Ending yang tidak terduga

Setelah semuanya panik sepertinya sang ayah mempunyai sebuah solusi dimana mereka pun akan merusak pintu tersebut agar bisa dibuka paksa. Setelah itu pintu tersebut pun langsung dirusak. 

Saat pintu tersebut sudah dirusak, ternyata hasilnya adalah pintu tersebut terkunci dari dalam karena kerusakan dari gagang pintu gaes. Bahkan sang adik pun akhirnya membetulkan pintu yang rusak tersebut. 

"Maaf ya gk ad makds apa2 kok, makasih ya yg udah mengerti" kata Nadia Putri. 

Di dalam kamar tersebut juga ternyata tidak ada apa-apa gaes. Bahkan tidak ada yang berantakan sedikitpun. Jadi ini hanya murni kesalahan dari pintu tersebut gaes. Tapi tetap untuk selalu berhati-hati. 

BACA JUGA: Viral Gadis 11 Tahun Ini Selamatkan Anak Hiu Tersangkut di Bebatuan




malingtiktoker hebohheboh ada orang lainkamar terkunci sendiri

Share to: