Biodata dan Profil Natasha Vinski Lengkap Agama dan Umur, CEO Vinski Tower Juga Aero Queen

Biodata dan Profil Natasha Vinski Lengkap Agama dan Umur, CEO Vinski Tower Juga Aero Queen

Biodata dan Profil Natasha Vinski Lengkap Agama dan Umur, CEO Vinski Tower Juga Aero Queen

Kolase Foto dan Biodata Profil Natasha Vinski, CEO Vinski Tower Juga Aero Queen yang Seorang Dokter (Foto: Instagram @natashavinski)


Berikut biodata dan profil Natasha Vinski, CEO Vinski Tower sekaligus Aero Queen yang juga berprofesi sebagai seorang dokter. 

Natasha Vinski merupakan perempuan kelahiran Jakarta, 1993 yang kini genap berusia 28 tahun. Natasha Vinski dikenal sebagai seorang pengusaha sekaligus pakar kecantikan ternama. 

Natasha Vinski diketahui menjadi CEO Vinski Tower sekaligus Aero Queen yang juga berprofesi sebagai seorang dokter gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Ayman Alatas, Dokter TikTok Ganteng Yang Miliki Paras Rupawan

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Natasha Vinski, kamu bisa cek biodata dan profil Natasha Vinski lengkap dengan agama dan umurnya. 

Dikenal sebagai CEO Vinski Tower

Natasha Vinski dikenal sebagai seorang pebisnis. Ia membangun bisnis kecantikan bersama sang ibunda, Deby Vinski yang mereka namai Vinski Tower. Natasha Vinski sendiri lah yang menjadi CEO dari Vinski Tower. 

Seorang Dokter

Natasha Vinski berprofesi sebagai seorang dokter. Ia adalah lulusan kedokteran dari Universitas Kristen Indonesia. Sejak kecil, ia memang sudah bercita-cita menjadi seorang dokter seperti orang tuanya.

BACA JUGA: Biodata Shindy Putri Lengkap Agama dan Umur, Kakak Ria Ricis yang Jadi Dokter

Bisnis milik Natasha Vinski 

Selain menjadi CEO untuk Vinski Tower, Natasha Vinski  diketahui memiliki bisnis lain yang bergerak di bidang penerbangan yaitu Aero Queen Pte Ltd. Ia menjadi CEO di perusahaan yang melayani jual beli dan penyewaan helikopter dan jet pribadi tersebut. 

Punya rumah mewah abis

Baru-baru ini, Natasha Vinski mempersilakan YouTuber Boy William untuk melihat-lihat rumah mewahnya. Rumah yang berada di sebuah gedung. 

Biodata dan Profil Natasha Vinski

Nama Lengkap:

Natasha Cinta Vinski

Nama Lain:

Natasha Vinski

Asal:

Indonesaia

Tahun Lahir:

1993

Umur:

28 tahun

Agama:

Kristen (Belum dikonfirmasi)

Keturunan:

Manado Kroasia

Profesi:

Dokter, Pengusaha, Pakar Kecantikan

Pendidikan:

Universitas Kristen Indonesia, International University of Monaco

Orangtua:

Instagram:

dr. Deby Vinski, alm. Ivek Vinski

@natashavinski

BACA JUGA: Biodata Ayman Alatas Lengkap Umur dan Agama, Dokter Ganteng Berikan Edukasi di TikTok

Nah itulah biodata Natasha Vinski lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU. Natasha Vinski merupakan CEO Vinski Tower sekaligus Aero Queen yang juga seorang dokter. 




Natasha VinskiBiodata Natasha VinskiProfil Natasha VinskiMengenal Natasha VinskiSosok Natasha VinskiSiapa Natasha VinskiUmur Natasha VinskiAgama Natasha VinskiFakta Natasha Vinski

Share to: