Memotivasi Ini dia Fakta Jay Benedict Semasa Hidupnya, Yang Kamu Harus Tahu!

Memotivasi Ini dia Fakta Jay Benedict Semasa Hidupnya, Yang Kamu Harus Tahu!

Memotivasi Ini dia Fakta Jay Benedict Semasa Hidupnya, Yang Kamu Harus Tahu!

Istimewa


Jay Benedict dikenal sebagai aktor di film The Dark Knight Rises yang lahir pada 11 April 1951 di Burbank.

Semasa hidupnya Jay dikenal sebagai aktor yang multitalenta dalam membawa kan peran. Sepanjang kariernya, Jay banyak muncul dalam sejumlah film termasuk sekuel karya James Cameron, Aliens (1986) Dan banyak film dan peran lainnya yang ia bawakan.

 

1.    Memulai Terjuan di Perfilman Pada Usia 11 Tahun

 

Ia memulia debut pertamanya di perfilman pada usia 11 tahun. Benedict bermain dalam film berjudul La bande a Bobo. Kemudian di tahun 1970-an, dirinya bermain di empat judul film sekaligus.

 

2.    Kerap Bermain di Opera dan Teater

 

Tidak hanya bermain di film layar lebar, Jay Benedict juga kerap bermain di opera dan teater yang ada di AS dan Eropa. Bahkan, ia sempat berkarier menjadi bintang teater di Eropa pada tahun1970-an.

 

3.    Membintangi Tokoh Dea di Film Star Wars

 

Diketahui Jay Benedict pernah memerankan tokoh Deak di film ‘Star Wars Episode IV : A New Hope’ pada tahun 1977 setelah membintangi Deak, ia kemudian bermajn di beberapa film yakni Wintersplet, Hanover Street dan Licensed to Love and Kill, yang ketiganya tayang pada 1979.

 

4.    Menghembuskan Nafas Terakhir Karena Terjangkit Covid-19

Lahir pada 11 April 1951, Jay Benedict meninggal di usia 68 tahun pada 4 april 2020, atau seminggu sebelum merayakan ukang tahun nya yang ke -69. Ia meninggal dunia setelah sebelunya berjuang melawan corona yang menjangkit didirinya. 




jaybenedictaktorpeminfilmstarwarscovid-19

Share to: