Fakta Menarik Gusti Ega Putrawan, Pengusaha Viral Pacaran Dikawal TNI Gaes

Fakta Menarik Gusti Ega Putrawan, Pengusaha Viral Pacaran Dikawal TNI Gaes

Fakta Menarik Gusti Ega Putrawan, Pengusaha Viral Pacaran Dikawal TNI Gaes

Fakta Menarik Gusti Ega Putrawan (Foto: Instagram @elinaaaaajoerg)


Nama dari Gusti Ega Putrawan jadi perbincangan netizen saat dirinya pacaran dan dikawal oleh TNI menjadi viral. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Gusti Ega Putrawan merupakan seorang pengusaha muda yang baru-baru ini viral karena dirinya memberikan sebuah mobil mewah kepada sang pacar yaitu Elin Joerg, seorang artis muda yang cantik. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Jerry Likumahwa, Aktor dan Pemain Bola asal Ambon yang Ganteng Abis

Namun tak hanya itu yang menjadi perhatian dari netizen, Gusti Ega Putrawan juga menjadi perhatian netizen karena dirinya saat pacara dikawal oleh TNI. Hal tersebut pun menjadi viral di Instagram. 

Bahkan netizen pun langsung mencari tahu mengenai dirinya dan mencoba untuk melihat profilnya di Intagram, namun Gusti Ega Putrawan justru mengunci Instagramnya sehingga orang-orang tidak dapat melihatnya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Gusti Ega Putrawan yang viral karena pacaran dan dikawal oleh TNI. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Dnanda Anugerah, Kontestan Indonesian Idol yang Punya Suara Mirip Once Gaes!

Berasal dari Jakarta

Jika kamu melihat wajah dari Gusti Ega Putrawan, kamu pasti bisa menebak langsung berasal darimana dirinya? Yap, bener banget gaes. Pria ganteng satu ini berasal dari Jakarta. Jadi jangan sampai mengira dirinya dari kota lain ya gaes. 

Alumni London School of Public Relations (LSPR)

Gusti Ega Putrawan tidak melupakan jika pendidikan itu penting. Maka dari itu dirinya tetap melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi. London School of Public Relations (LSPR) menjadi pilihan pria ganteng tersebut. Dirinya juga sudah lulus gaes. 

Saat ini Ega berusia 22 Tahun lho

Jika melihat dirinya sebagai seorang pengusaha, pastinya kamu akan berpikir bahwa ia sudah diatas umur 25. Namun ternyata Gusti Ega Putrawan masih sangat muda gaes, yaitu berusia 22 Tahun. 

Berpacaran dengan artis Elina Magdalena Joerg

Jika kamu melihat berita viral yang ada di Instagram, pasti kamu tidak asing dengan pacar dari Gusti Ega Putrawan. Pacarnya adalah seorang artis cantik yaitu Elina Magdalena Joerg. Beruntung banget ya gaes dirinya bisa mendapatkan wanita tersebut. 

Anak dari pengusaha kaya dana politikus yang belum terungkap

Pastinya kamu penasaran dengan siapakah orang tua dari Gusti Ega Putrawan ini. Memang dirinya sejak lahir sangatlah kaya. Jadi wajar saja jika ia hidupnya tidak pernah kekurangan. Namun sampai saat ini Tim KUYOU.id masih belum menemukannya gaes. 

Dekat dengan para petinggi TNI gaes

Ternyata Gusti Ega Putrawan ini dekat dengan seorang petinggi TNI. Jadi ketika berita mengenai dirinya yang berpacaran dan dikawal oleh TNI menjadi hal yang wajar. Soalnya ia juga dekat dengan beberapa petinggi TNI gaes. 

Hobi traveling banget orangnya

Gusti Ega Putrawan ini memang mempunyai hobi seperti pacarnya gaes, yaitu traveling. Beberapa kota eropa pun sudah dikunjungi oleh dirinya. Bahkan ia juga mengajak sang pacar untuk ikut traveling. 

Punya koleksi mobil mewah gaes

Sebagai seorang pengusaha yang sukses, Gusti Ega Putrawan ini juga mempunyai beberapa koleksi mobil mewah gaes. Bahkan bisa dibilang koleksi mobil mewahnya banyak gaes. 

Itu dia beberapa fakta menarik dari Gusti Ega Putrawan. Jika kamu ingin melihat beberapa fakta menarik mengenai artis lainnya, kamu langsung kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Hamka Hamzah, Pemain Bola Hits di Klub Selebriti Gaspol Bareng Ibnu Jamil Gaes




fakta gusti ega putrawangusti ega putrawangusti ega putrawan viralgusti ega putrawan dikawal tni

Share to: