Biodata Adi Sastro, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Glenca Chysara Sinetron Ikatan Cinta

Biodata Adi Sastro, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Glenca Chysara Sinetron Ikatan Cinta

Biodata Adi Sastro, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Glenca Chysara Sinetron Ikatan Cinta

Kolase Foto Adi Sastro YouTuber (Foto: Instagram @sing.adisastro)


Siapa yang masih belum mengenal seorang pacar Glenca Chysara pemeran sinetron Ikatan Cinta bernama Adi Sastro? 

Berikut biodata lengkapnya 

Adi Sastro merupakan seorang aktor yang lahir pada tanggal 11 Februari 1993.  Dirinya terkenal karena pacarnya yang bernama Glenca Chysara bermain dalam sinetron yang lagi hits banget yaitu Ikatan Cinta. 

BACA JUGA: Biodata Michelle Ziudith, Lengkap Umur dan Agama, Artis FTV Cantik Ternyata Asal Medan

Nama Glenca Chysara sempat melejit begitu saja pada tahun 2020. Bahkan dirinya sering banget dijodohkan dengan lawan mainnya. Namun sayangnya ia sudah punya seorang kekasih yang sangat ganteng bernama Adi Sastro. 

Adi Sastro sendiri diketahui berprofesi sebagai seorang YouTuber dan juga selebgram gaes. Ia sering banget mengunggah konten gaming dan konten lucu lainnya yang sangat menghibur kamu. Wajib kamu tonton kalau kamu penggemarnya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Adi Sastro, seorang pacar dari Glenca Chysara pemeran sinetron Ikatan Cinta. 

BACA JUGA: Biodata Oubrey Aulia, Lengkap Umur dan Agama, Viral Diduga Penyebab Awkarin-Sabian Putus

Suka banget main game

Ternyata Adi Sastro ini orang yang suka banget main game gaes. Makanya dirinya sering banget mengunggah konten game di YouTube dan konsisten untuk bermain game setiap harinya. Wah keren banget ya dia. 

Pernah diundang ke rumah Ria Ricis

Terkenalnya Adi Sastro ini tidak hanya terdengar oleh para artis lainnya, tapi juga sampai seorang YouTuber bernama Ria Ricis. Ia pun mendapat kesempatan untuk datang kerumah YouTuber tersebut bersama dengan beberapa artis viral lainnya. 

Ternyata orangnya ramah banget gaes

Adi Sastro sosoknya terlihat ramah di YouTube dan sosial medianya, namun ternyata hal tersebut juga dilakukan olehnya di dunia nyata gaes. Bahkan dirinya pernah menyapa para pegawai dari MCD dan juga berfoto bersama mereka. 

Ibunya mendukung anaknya bermain game

Biasanya orang tua akan marah ketika kamu kerjaannya hanya bermain game saja dirumah gaes. Namun Adi Sastro menjadi kebalikannya dimana dirinya justru didukung oleh ibunya untuk terus berkarir dalam dunia game. 

Biodata dan profil

Nama: Adi Sastro

Tanggal lahir: 11 Februari 1993

Umur: 27 Tahun

Agama: Islam

Orang tua: -

Pasangan: Glenca Chysara

Pendidikan: Universitas Mercu Buana Jakarta

Pekerjaan: YouTuber, Aktris, Model

Itu dia biodata dari Adi Sastro, seorang pacar dari Glenca Chysara pemeran sinetron Ikatan Cinta. Jika kamu ingin melihat biodata lainnya, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 




biodata adi sastroumur adi sastroagama adi sastroadi sastroikatan cinta

Share to: