Raffi Ahmad Berikan Wejangan ke Syahnaz

Raffi Ahmad Berikan Wejangan ke Syahnaz

Raffi Ahmad Berikan Wejangan ke Syahnaz

Raffi Ahmad Berikan Wejangan ke Syahnaz (Foto: Istimewa)


Raffi Ahmad akhirnya buka suara mengenai isu perselingkuhan yang melibatkan adiknya, Syahnaz dengan Rendy Kjaernett.

Raffi Ahamd pun memberikan wejangan kepada Syahnaz yang baru-baru ini telah membenarkan isu perselingkuhan yang menyangkut dirinya itu.

Baca Juga: Reaksi Raffi Ahmad Ditanya Soal Isu Perselingkuhan Syahnaz

Raffi Ahmad Beri Wejangan ke Syahnaz

Raffi Ahmad mengatakan bahwa ia selalu mendoakan yang terbaik untuk semua orang, termasuk adiknya, Syahnaz.

"Ya kalau aku sih mendoakan selalu yang terbaik lah, siapa pun itu. Ya ini kan si Syahnaz memang adik saya," kata Raffi dilansir dari YouTube TRANS7 OFFICIAL.

"Ya meskipun nih Syahnaz bukan adik gue atau Syahnaz adik gue, siapa pun orang yang terkena musibah itu pasti kita doakan supaya mendapatkan hikmahnya, menjadi lebih baik," tuturnya.

Menanggapi perselingkuhan yang dilakukan adiknya, Raffi Ahmad hanya memberikan wejangan kepada Syahnaz untuk selalu belajar dari kesalahan.

"Yang namanya manusia pasti tidak luput dari kesalahan. Ya gue juga, kita semua juga pasti kan pernah salah. Tapi yang paling terpenting bagaimana kita setelah memiliki masalah itu dan menyelesaikannya bisa menjadi pribadi lebih baik lagi," ujar Raffi.

Raffi pun mengaku bahwa ia tidak pernah ikut campur mengenai urusan rumah tangga keluarga ataupun sahabat-sahabatnya.

"Gue tuh sama sekali enggak pernah ikut campur dalam urusan (rumah tangga). Gue tuh kalau dalam urusan rumah tangga, mau gue, keluarga, mau teman baik, kalau orang minta saran pasti kita kasih saran. Tapi gue enggak pernah kepoin bahkan (kalau) itu adik gue sendiri," ungkap Raffi.

Raffi pun mengatakan bahwa ia membiarkan Syahnaz dan Jeje untuk mengurusi permasalahan rumah tangga mereka, karena mereka yang menjalaninya.

"Nanya (soal perselingkuhan) iya, tapi kalau dianya minta tolong pasti gue akan mencoba untuk (menolong) sesuai dengan porsinya aja. Kalau prinsip hidup gue, sama halnya gue sama Nagita punya masalah rumah tangga, kita tuh punya cara untuk menyelesaikannya sendiri," ungkap Raffi.

"Rumah tangga ini kan ada pemimpin rumah tangganya, ada makmumnya. Jadi ya biarkan saja itu diselesaikan dengan caranya sendiri," sambungnya.

Lebih lanjut, Raffi menyebut permasalahan yang dihadapi oleh rumah tangga adiknya itu merupakan proses pendewasaan.

Baca Juga: Raffi, Syahnaz dan Alshad Kena Kasus Percintaan, Netizen: Keluarga Problematik

"Selagi ditanya gue akan jawab, (tapi kalau tidak) biarin karena setiap rumah tangga kan biarin aja proses pendewasaan apa pun itu untuk mereka," pungkasnya.




Raffi AhmadSyahnazJeje GovindaSyahnaz selingkuhRaffi Ahmad Syahnaz

Share to: