Spoiler TERBARU One Piece 989: Tim SHP Berkumpul Mirip Arc Enies Lobby dan Pedang Enma Mau Direbut?

Spoiler TERBARU One Piece 989: Tim SHP Berkumpul Mirip Arc Enies Lobby dan Pedang Enma Mau Direbut?

Foto

One Piece (Foto: dok. Istimewa)


Nah gaes, ada spoiler terbaru dari manga one piece chapter 989. Kabarnya tim SHP berkumpul mirip Arc Enies Lobby dan pedang Enma mau direbut. Apakah hal tersebut benar? Yuk simak dibawah ini 

Manga One Piece chapter 989 dijadwalkan rilis pada Minggu, 6 september 2020, menurut MangaPlus Shueisha. Nah bocorannya pun sudah beredar di Internet gaes mengenai hal tersebut. 

BACA JUGA: Spoiler Alert! One Piece 989: Stealth Black Hancur oleh King hingga Zoro Keluarkan Enma?

Seperti yang kita ketahui di chapter sebelumnya pertarungan besar-besaran terjadi antara kelompok Luffy dan Big Mom. Bahkan Nami pun ikut dalam pertarungan tersebut. 

Nah bagaimana bocorannya kali ini ya gaes? Yuk kita simak dibawah ini. 

Big Mom bertarung dengan Nami, Frankie, Brook dan Usopp

Nah gaes, kemungkinan di chapter 989, Big Mom akan bertarung hebat dengan Nami, Franky Brook dan Usopp.  Di saat yang sama, pertarungan antara King dan Sanji masih berlanjut. Kemampuan 'black leg' Sanji akan menyelamatkan Momonosuke dari King, yang mana selanjutnya pertarungan keduanya diperkirakan berlangsung meledak dan lama.

BACA JUGA: Penasaran Gak Sih Kayak Gimana Profesi Agen Rahasia alias Intel? Kita Bedah Disini Gaes

Bounty King

Nah gaes, dalam chapter tersebut juga akan diperlihatkan profil dan bounty King yang merupakan anggota All-Stars. Memang jika melihat dari fisik, King memiliki tinggi badan yang menjulang Secara fisik, King memiliki tinggi badan yang menjulang tinggi seperti Kaido, ia juga memakan buah iblis Pteranodon. Buah iblis tersebut yaitu jenis zoan kuno yang memungkinakan King berubah menjadi hibrida pteranodon-manusia atau pteranodon sepenuhnya.

Zoro dan Sanji bertarung bersama

Di Manga One Piece 989, Zoro yang sebelumnya bertarung melawan binatang buas akhirnya datang membantu Sanji. Zoro bekerja sama dengan Yamato dalam melindungi Momonosuke. Kemudian, Zoro akan bertarung melawan Queen sedangkan Yamato dengan anggota Tobi Rappo alias The Flying Six. Saat dalam pertarungan, Yamato mungkin akan menyadari bahwa Zoro menggunakan pedang milik Oden, Enma.

Luffy melawan Big Mom

Tak hanya itu saja gaes, One Piece 989  juga bahkan Luffy kemungkinan akan bertarung melawan Big Mom. Hal itu mungkin saja terjadi, karena tujuan utama Big Mom ke Wano adalah untuk mengejar dan menghajar Luffy. Di sisi lain, Minks dan para samurai kemungkinan tidak bisa mengalahkan Kaido, mengingat transformasi Minks yang hanya terjadi saat bulan purnama saja. Lebih jauh lagi, di akhir cerita diperkirakan seluruh anggota Bajak Laut Topi Jerami akan berdiri bersama.

One Piece pekan depan tetap dirilis

Nah gaes, setelah kemarin sempat diumumkan bahwa akan adanya penundaan perilisan chapter 989, di chapter 990 kemungkinan tidak akan ada penundaan dan tetap rilis di jadwal yang sama gaes. 

BACA JUGA: Tutorial & Cover Dance BLACKPINK x Selena Gomez - Ice Cream, Wajib Hafal Nih




spoiler one piece 989one piece 989 melawan big momluffy one pieceone piece

Share to: