Spoiler Alert! One Piece 989: Stealth Black Hancur oleh King hingga Zoro Keluarkan Enma?

Spoiler Alert! One Piece 989: Stealth Black Hancur oleh King hingga Zoro Keluarkan Enma?

Foto

One Piece (Foto: dok. Istimewa)


Gaes, kali ini ada spoiler mengenai One Piece di chapter 989. Spoiler tersebut berisikan Stealth Black yang hancur hingga Zoro keluarkan Enma. Bagaimana ceritanya ya? 

Seperti yang kita ketahui jika di chapter sebelumnya peperangan besar antara Luffy dan Big Mom tak terhindarkan. Big Mom yang marah karena acaranya selalu dikacaukan Monkey D Luffy melancarkan serangan dahsyat yang berefek hingga ujung Pulau Onigashima. Serangan tersebut membuat para samurai Wanokuni ketakutan. 

BACA JUGA: Spoiler Alert! Manga One Piece 988: Sanji Pakai Raid Suit dan Luffy Lawan Big Mom Dahulu?

Luffy yang berhasil menghindari serangan Big Mom merasa kesal karena tidak bisa menyusul para samurai Wano untuk menghadapi Kaido. 

Dalam chapter itu juga diceritakan mengenai Nami yang berhasil membawa kabur Zeus, namun Zeus yang dimiliki oleh Big Mom malah menyerang Nami. Saat itu juga Franky dan Brook datang menyelamatkan Nami dan membelah Zeus menjadi dua. 

Di akhir cerita, ternyata Franky mengaku tidak sengaja telah menabrak sesuatu dan kata-katanya tentang tidak masalah menabrak sesuatu asalkan itu bukan bunga mengakhiri manga One Piece chapter 988.

BACA JUGA: Fakta Unik Shanks, Seorang Yonko Terkuat di One Piece

Nah, One Piece chapter 989 akan rilis sebentar lagi, kira-kira hal apa yang sudah menunggu petualangan Luffy dan kawan-kawannya ya? 

1. Dahsyatnya peperangan antara Sulong dengan Jack beserta anak buahnya

2. Teknologi yang luar biasa dari Radi Suit Stealth Black milik Sanji yang membuatnya tidak akan terluka meski dirinya merasa kesakitan

3. Zoro bakal membantu Sanji karena saat dihempaskan oleh King, Sanji maupun King menuju bangunan yang sebelumnya dibelah oleh Zoro

4. Big Mom yang terhempas jatuh juga ada yang memprediksi bakal hilang ingatan lagi

5. Luffy yang berusaha menuju ke puncak dipastikan tidak akan mudah karena masih ada sejumlah Tobi Roppo, Black Maria hingga satu All Stars tersisa yakni Queen yang tidak akan membiarkan Luffy menuju ke tempat Kaido secara mudah

BACA JUGA: Sosok Lengkap YouTuber Daud Kim, Ternyata Mualaf Jadi Islam dan Terinspirasi dari Indonesia




spoiler one piece chapter 989raid suit sanji hancur 989zoro keluarkan enma di chapter 989

Share to: