Sosok Lengkap YouTuber Daud Kim, Ternyata Mualaf Jadi Islam dan Terinspirasi dari Indonesia

Sosok Lengkap YouTuber Daud Kim, Ternyata Mualaf Jadi Islam dan Terinspirasi dari Indonesia

Sosok Lengkap YouTuber Daud Kim, Ternyata Mualaf Jadi Islam dan Terinspirasi dari Indonesia

Daud Kim (Foto: Instagram)


YouTuber Daud Kim baru-baru ini menghebohkan netizen di media sosial setelah dirinya diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Berikut sosok lengkap Daud Kim yang ternyata jadi mualaf.

Daud Kim diketahui adalah YouTuber asal Korea yang memutuskan menjadi mualaf pada tahun 2019 silam setelah kedatangannya ke Indonesia.

BACA JUGA: Viral Vlogger Daud Kim Pelecehan Seksual & Pemerkosaan, Korban Trauma dan Klarifikasinya Disorot

Ia pun sukses menjadi YouTuber dan banyak mengunggah konten-konten yang bertema Islam. Bahkan kini Kim sudah memiliki 2,36 juta subsriber di channel YouTubenya.

Namun, baru-baru ini ia diduga melakukan pelecehan seksual kepada sorang wanita, hingga membuat namanya ramai jadi perbincangan netizen di Twitter.

Berikut sosok lengkap YouTuber daud Kim.

1. Penyanyi

Daud Kim mengawali kariernya menjadi seorang penyanyi. Hal ini terbukti dari banyaknya lagu-lagu yang dicovernya di channel YouTube miliknya.

2. YouTuber

Daud Kim sukses menjadi seorang YouTuber, terbukti dengan banyaknya jumlah subsriber yang mencapai 2,36 juta subsriber.

3. Tertarik dengan Islam

Daud Kim tertarik dengan Islam setelah kedatangannya ke Indonesia. Bahkan di channel YouTubenya ia sering mengunggah konten yang berisikan tentang Islam.

4. Menjadi mualaf

Daud Kim memutuskan untuk menjadi seorang mualaf pada 25 Setember 202o. Alasan Daud Kim masuk Islam adalah karena ia tersentuh dengan pengaruh keramahan masyarakat muslim dan juga karena melihat banyaknya wanita yang menutupi rambutnya meski iklim Indoensia sangat panas.

5. Berganti nama

Setelah memutuskan menjadi seorang mualaf, Daud Kim juga mengubah namanya dari Jay menjadi Daud. Menurutnya, nama yang sebelumnya David yang berasal dari bahasa Tiberia masih sama dengan nama Daud yang berasal dari bahasa Arab.

BACA JUGA: Fakta Viral Video Anak TK di China Latihan Kerjasama Kompak dengan Bola

Nah, itu dia gaes sosok lengkap dari YouTuber  Daud Kim.




Sosok Lengkap YouTuber Daud KimYouTuber Daud KimSiapa Daud KimBiodata Daud KimFakta Daud KimDaud Kim

Share to: