Biodata dan Profil Dede Inoen, YouTuber Kontroversional Bawa Kunyang di Podcast Deddy Corbuzier

Biodata dan Profil Dede Inoen, YouTuber Kontroversional Bawa Kunyang di Podcast Deddy Corbuzier

Biodata dan Profil Dede Inoen, YouTuber Kontroversional Bawa Kunyang di Podcast Deddy Corbuzier

Dede Inoen (Sumber: Istagram @dedeinoen dan takapan layar Youtube)


Berikut ini merupakan biodata dan profil Dede Inoen merupakan seorang seorang youtuber kontroversial karena bawa kuyang di Podcast Deddy Corbuzier.

Dede merupakan seorang youtuber asal Tasikmalaya, Jawa Barat. Ia sempat viral karena kontennya berhasil menangkap raja jin dan  memakannya.

Baca Juga: Biodata dan Profil Tasya Carlla: Umur, Agama dan Karier, Pemeran Kara di Sinetron Karamel SCTV

Baru-baru ini nama Dede dinilai nyeleneh karena membawa kunyang ke podcastnya Deddy Corbuzier.

Penasaran dengan sosok Dede Inoen? Berikut informasinya telah kami kumpulkan dari berbagai sumber.

Awal Karir Dede Inoen

Dede Inoen telah mengawali karirinya sebagai youtuer semejak tahun 2018. Sebelumnya ia bertemu Panji Petualang pada suatu acara komunitas pecinta alam. Setelah berbincang dengan Panji, kemudian dari sanalah awal mula Dede memutuskan membuat konten untuk kanal youtubenya.

Ciri khas yang ditonjolkan di kanal youtube Dede yaitu, berjalan-jalan menelusuri hutan. 

Selain itu, Dede  juga menunjukkan jiwa survivalnya. Dalam konten youtube yang ia bagikan, Dede seringkali mencari sesuatu yang berada di hutan kemudian ia masak dan ia makan. 

Bahkan tak jarang Dede mencoba masakan-masakan yang tak lazim. Seperti, memasak belalang hasil buruannya, membuat eksperimen seblak rambutan, dan masih banyak eksperimen-eksperimen lain yang telah Dede lakukan.

Viral Karena Menangkap Raja Jin

Belakangan Dede menjadi viral karena videonya menangkap raja jin dan memasaknya. Banyak warganet yang meragukan keaslian hal tersebut dan menganggap apa yang dimasak olehnya justru mirip cakar ayam dengan tubuh dari kikil sapi.

Namun belakangan Dede mengakui bahwa yang ia makan itu bukan lah sosok raja jin yang dibayangkan oleh kebanyakan orang. Melainkan memang sebenarnya tubuh dari kikil sapi yang ia buat sedemikian rupa. 

Ia juga sempat mengatakan bahwa hal tersebut hanyalah sebuah hiburan semata tidak ada maksud untuk menipu atau semacamnya.

Terlepas dari itu semua akhirnya kanal youtubenya sukses mendapat perhatian banyak orang.

Pawang dalam Acara Jejak Rimba

Ternyata sebelum Dede terjun menjadi konten kreator  youtube, Dede pernah muncul dalam sebuah tayangan Televisi dalam acara Jejak Rimba yang disiarkan melalui saluran MNC TV. Dalam acara tersebut, Dede ditugaskan sebagai pawang pada tahun 2017-2018.

Profil dan Biodata Dede Inoen

Nama Lengkap:Dede Inoen
Nama Panggung:Dede Inoen
Nama Panggilan:Dede
Tempat Tanggal Lahir:Tasikmalaya, Jawa Barat
Agama: Islam
Profesi:Youtuber
Hobi:Traveling
Facebook:-
Instagram:@dedeinoen
YouTube:dede inoen Official

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Dede Inoen lengkap umur, agama dan kariernya, seorang youtuber kontroversional yang bawa kunyang di Podcast Deddy Corbuzier 




Sosok dan Fakta Dede InoenDede InoenSosok Dede InoenProfil dan Biodata Dede InoenDede Inoen InstagramDede Inoen YouTubeDede Inoen BiodataDede Inoen ProfilDede Inoen AgamaDede Inoen Karirdede inoen makan raja jindede inoen makan kuyangdede inoen survival

Share to: