Fakta-fakta Penelusuran Olahraga Jurnalrisa di Tempat Angker, Sosok Mengerikan Terkunci di Sana

Fakta-fakta Penelusuran Olahraga Jurnalrisa di Tempat Angker, Sosok Mengerikan Terkunci di Sana

Foto
Kolase Foto Penelusuran Jurnal Risa Tempat Angker dan Sosok Mengerikan (Foto: YouTube)

Jurnalrisa kali ini melakukan olahraga dan juga penelusuran di tempat angket yang memperlihatkan sosok mengerikan disana. Apakah yang terjadi? Berikut fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu.

Jurnalrisa membawa sebuah hal baru dimana mereka melakukan penelusuran di tempat angker dan menemukan sosok mengerikan yang terkunci di sana lho. Bahkan mereka juga melakukan olahraga sebelum mulai acara. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Hantu Kiriman Pengalaman Jurnalrisa, Ada yang Sengaja Kirim untuk Uji Kuat Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai penelusuran dan olahraga Jurnalrisa di tempat angker dengan sosok mengerikan gaes. 

Melakukan olahraga terlebih dahulu sebelum penelusuran

Hal yang paling mengejutkan kali ini adalah dimana Jurnalrisa melakukan sebuah olahraga sebagai opening mereka sebelum penelusuran dilakukan gaes. Hal ini tentu saja mengurangi intensitas dari ketegangan tempat tersebut. 

Penelusuran dilakukan di sebuah pabrik 

Kembali lagi, kali ini Jurnalrisa sendiri melakukan sebuah penelusuran di sebuah pabrik yang justru sangat besar dan sudah lama ditinggal gaes. Tempatnya sendiri berada di Bandung, Jawa Barat lho. 

BACA JUGA: Kenalin Valeska Alief, Pacar Indy Ratna Jurnalrisa yang Curi Perhatian

Ruangan yang luas namun hawanya panas

Jurnalrisa dan tim sudah terpecah menjadi dua untuk melakukan penelusuran, Risa dan timnya kali ini masuk ke sebuah tempat yang luas banget namun hawanya sendiri sangat panas, padahal tidak ada aktivitas lho. 

Banyak makhluk halus yang justru sudah mengelilingi Risa

Salah satu tim dari Jurnalrisa ini mengatakan jika sudah banyak banget makhluk yang justru mengelilingi mereka, itulah kenapa hawa yang dirasakan oleh Risa dan teman-temannya sangatlah panas gaes. 

Risa dimasuki penjaga tempat gaes

Risa kali ini dimasuki oleh penjaga dari tempat pabrik tersebut. Dia memberitahukan jika kedatangan dari Tim Jurnalrisa ini justru mengganggu aktivitas dari makhluk halus yang ada disana. 

Risa dipersilahkan ngobrol sama sosok kuntilanak merah

Ternyata di pabrik tersebut ada sebuah sosok yang mengerikan yaitu kuntilanak merah gaes. Tim Jurnalrisa pun sebenarnya ingin ngobrol dengan wanita tersebut, akhirnya ia pun diperbolahkan gaes. 

Riri dirasuki laki-laki yang meminta bantuan gaes

Baru saja ingin berkomunikasi dengan yang lain, Riri justru dirasuki oleh laki-laki yang sudah menunggu mereka untuk menceritakan kejadian hidupnya. Ia pun meminta bantuan dan akhirnya di doakan oleh para tim. 

BACA JUGA: Fakta Penelusuran Jurnalrisa soal Arwah yang Masih Merasa Hidup

Itu dia gaes penelusuran dan olahraga Jurnalrisa di tempat angker dengan sosok mengerikan gaes. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




jurnalrisajurnalrisa penelusuran tempat angkersosok mengerikan terkunci jurnalrisajurnalrisa fakta penelusuranfakta-fakta penelusuran jurnalrisajurnalrisa olahraga

Share to: