Wadidaw ! Anak Raditya Dika Baru 9 Bulan Udah Demam Tik-tok

Wadidaw ! Anak Raditya Dika Baru 9 Bulan Udah Demam Tik-tok

Wadidaw ! Anak Raditya Dika Baru 9 Bulan Udah Demam Tik-tok

Instagram/@Raditya_dika


Demam aplikasi tiktok kini nyatanya semakin banyak yang menggunakannya, tak hanya sekedar untuk mengisi kekosongan juga karena suka dengan gerakan parodi yang dimainkan dalam applikasi tersebut.

Tak hanya para pemuda bahkan kalangan ibu-ibu dan bapak-bapak pun gemar bermain applikasi tiktok, para selebriti pun banyak yang bermain tiktok seperti Gisella Anastasia,Jenifer Bachdim, Marion Jola, Marsha aruan dan masih banyak lagi para selebriti lainnya.

Aplikasi tersebut banyak yang mengatakannya sangat menghibur bagi siapa saja yang menontonnya termasuk para pengguna.

Bahkan baru-baru anak dari Youtuber Raditya Dika, pun kerap ikut demam tiktok. Padahal usianya belum menginjak satu tahun alias baru  sembilan bulan.

Terlihat dari unggahan Radit di akun media sosialnya itu, terlihat sang anak joget dengan diiringi musik sambil duduk dipangkuan sang istri.

Bayi menggemaskan itu terlihat mengenakan baju biru dan bandana dengan warna senada.  Alinea tampak senyum dengan tatapan focus kedepan kamera.  Bahkan bayi Sembilan bulan ini terlihat tenang tak banyak protes ketika tangannya digerakkan sang ibu.

Sang anak hanya senyum-senyum pada saat tangannya digerakkan oleh sang ibu, hal tersebutlah yang mencuri perhatian warganet pada Alinea. 




Tiktokapplikasiradityadika

Share to: