Sinopsis dan Daftar Pemain The Trauma Code: Heroes on Call, Drakor Siap Tayang di Netflix 2024

Sinopsis dan Daftar Pemain The Trauma Code: Heroes on Call, Drakor Siap Tayang di Netflix 2024

Sinopsis dan Daftar Pemain The Trauma Code: Heroes on Call, Drakor Siap Tayang di Netflix 2024

Sinopsis dan Daftar Pemain The Trauma Code: Heroes on Call (Foto: Asianwiki)


Yuk simak sinopsis dan juga daftar pemain The Trauma Code: Heroes on Call, drakor yang siap tayang di Netflix pada tahun 2024 mendatang.

The Trauma Code: Heroes on Call adalah judul drama korea (drakor) terbaru yang siap tayang di Netflix pada tahun 2024.

Drakor The Trauma Code: Heroes on Call ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor serta aktris ternama, seperti Ju Ji Hoon dan Ha-Young.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Moving, Drakor Terbaru Siap Tayang Agustus 2023 di Disney+

Penasaran dengan sinopsisnya? Yuk simak sinopsis dan juga daftar pemain The Trauma Code: Heroes on Call.

Sinopsis The Trauma Code: Heroes on Call

Baek Gang-Hyeok (Ju Ji-Hoon) adalah seorang ahli bedah trauma jenius yang telah melakukan operasi di zona konflik di seluruh dunia. Dia percaya diri dengan kemampuannya dan memiliki kepribadian seperti buldoser ketika dia berpikir dia melakukan hal yang benar.

Dia mulai bekerja di rumah sakit universitas dan memimpin tim trauma parah di sana. Tim trauma parah adalah pedang bermata dua bagi rumah sakit universitas. Ini karena ketika tim trauma parah menyelamatkan lebih banyak pasien, rumah sakit semakin merugi secara finansial.

Selain Baek Gang-Hyeok, tim trauma parah terdiri dari Yang Jae-Won Choo Yeong-Woo), Perawat Cheon Jang-Mi (Ha-Young) dan ahli anestesi Park Kyung-Won (Jeong Jae-Kwang). Yang Jae-Won milik departemen bedah proktologis yang dipimpin oleh Profesor Han Yoo-Rim (Yoon Kyung-Ho), tetapi Yang Jae-Won dibina oleh Baek Gang-Hyeok dan bergabung dengan timnya.

Yang Jae-Won menjadi murid pertama Baek Gang-Hyeok. Baek Gang-Hyeok mengubah tim trauma parah dari keberadaan nominal menjadi tim yang benar-benar turun ke lapangan dan menyelamatkan nyawa.

Daftar Pemain The Trauma Code: Heroes on Call

Ju Ji-Hoon sebagaiBaek Gang-Hyeok
Choo Yeong-Woo sebagaiYang Jae-Won
Yoon Kyung-Ho sebagaiHan Yoo-Rim
Ha-Young sebagaiCheon Jang-Mi
Jeong Jae-Kwang sebagaiPark Kyung-Won

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Melo House, Drakor Baru Minho SHINee

Nah, itulah sinopsis dan juga daftar pemain The Trauma Code: Heroes on Call, drakor yang siap tayang di Netflix pada tahun 2024 mendatang.




The Trauma Code: Heroes on CallSinopsis The Trauma Code: Heroes on CallPemain The Trauma Code: Heroes on CallDaftar pemain The Trauma Code: Heroes on Call

Share to: