Rilis Trailer, Film 'Lembayung' Hadirkan Teror Mencekam Penuh Darah

Rilis Trailer, Film 'Lembayung' Hadirkan Teror Mencekam Penuh Darah

Rilis Trailer, Film 'Lembayung' Hadirkan Teror Mencekam Penuh Darah

Press Conference Perilisan Trailer Film 'Lembayung' (Foto: Siaran Pers)


Film perdana dari sutradara Baim Wong persembahan Prime Eagle Studios dan Tiger Wong Entertainment, 'Lembayung', telah merilis official trailer pada Senin (26/8).

Trailer menghadirkan teror nyata dari sosok menyeramkan yang sebelumnya telah diperlihatkan dalam poster film 'Lembayung'. Sosok tersebut lebih diperlihatkan keberadaan dan wujudnya. Sosok dengan air liur yang menetes, rambut terurai, dan lidah panjang, membawa kengerian yang nyata.

Baca Juga: Debut Akting Lewat Film 'Kaka Boss', Glory Hillary Akui Tidak Gugup

Dalam trailer tersebut, Arum (Yasamin Jasem) mendapatkan teror bertubi-tubi hingga kondisinya mengkhawatirkan. Bukan hanya teror dari sosok menyeramkan tersebut, trailer juga memperlihatkan adegan berdarah-darah yang mengerikan.

Film 'Lembayung' sendiri dibintangi Yasamin Jasem, Taskya Namya, Arya Saloka, Oka Antara, Anna Jobling, Erick Estrada, Asri Welas, Daffa Wardhana, Ence Bagus, Wulan Guritno, Tyo Pakusadewo, Sari Nila, Mario Maulana, dan Dayu Wijanto.

Sebagai debut perannya sebagai sutradara, Baim Wong ingin film 'Lembayung' menjadi film yang berkualitas. Dan diharapkan film ini menjadi film horor yang berbeda.

“Film horor “Lembayung” adalah film perdana saya sebagai sutradara. Saya tidak mau tanggung-tanggung dalam produksinya. Saya ingin film horor “Lembayung” menjadi film yang berkualitas. Termasuk para pemerannya, diisi oleh para pemeran yang sudah memiliki jam terbang tinggi dan memiliki dimensi karakter yang beragam. Sehingga harapannya penonton bisa melihat bahwa “Lembayung” adalah film ‘Horor yang Berbeda’,” kata Baim Wong.

Film 'Lembayung' diadaptasi dari utas (thread) horor viral “Jin Poli Gigi” yang ditulis oleh Pica melalui akun @saturnrushx di media sosial Twitter.

Thread tersebut menceritakan pengalaman mengerikan Pica bersama dengan temannya, Arum, saat menjalani kegiatan PKL (magang) di unit poli gigi sebuah klinik di pinggiran Yogyakarta.

Akan tetapi, thread tersebut tidak ia selesaikan lantaran Pica berhenti menulis karena trauma akan pengalaman mengerikannya.

Baca Juga: Film 'Seni Memahami Kekasih' Rilis Poster dan Trailer, Hadirkan Kisah Cinta Dibalut Komedi

Adapun film 'Lembayung' ini dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai 19 September 2024.




LembayungFilm LembayungTrailer film LembayungBaim Wong

Share to:



Modal Video 01