Film 'Seni Memahami Kekasih' Rilis Poster dan Trailer, Hadirkan Kisah Cinta Dibalut Komedi

Film 'Seni Memahami Kekasih' Rilis Poster dan Trailer, Hadirkan Kisah Cinta Dibalut Komedi

Film 'Seni Memahami Kekasih' Rilis Poster dan Trailer, Hadirkan Kisah Cinta Dibalut Komedi

Press Conference Perilisan Poster dan Trailer Film 'Seni Memahami Kekasih' (Foto: Kuyou/Andrico)


IDN Pictures telah merilis poster dan juga trailer untuk film terbaru mereka, 'Seni Memahami Kekasih'.

Poster ini menampilkan Elang El Gilbran sebagai Agus dan Febby Rastanty sebagai Kalis yang tengah berteduh dari hujan sambil menatap satu sama lain. Dengan latar belakang toko buku pinggir jalan, poster ini menggambarkan kisah cinta Agus dan Kalis yang penuh kesederhanaan dan komedi.

Baca Juga: Rilis Trailer, Film 'Kaka Boss' Suguhkan Kisah Kekeluargaan dari Timur Indonesia

Adapun film 'Seni Memahami Kekasih' ini merupakan adaptasi dari novel kisah nyata pasangan Agus Mulyadi dan Kalis Mardiasih dengan judul yang sama.

Dalam press conference official poster dan trailer, Susanti Dewi sang produser mengungkapkan alasan mengapa IDN Pictures tertarik untuk mengadaptasi novel karya Agus Mulyadi tersebut.

"Kami melihat bahwa cinta itu sangat boleh diperjuangkan oleh siapa pun, dan perjuangan Agus dan Kalis itu adalah sama dengan perjuangan cinta kita semua. Kami ingin membagikan semangat cinta tersebut kepada penonton film Indonesia," ungkap Susanti Dewi di Epicentrum XXI, Jakarta, Rabu (7/8).

Jeihan Angga sang sutradara menjelaskan bahwa film 'Seni Memahami Kekasih' ini tak hanya ada komedinya saja, melainkan ada pelajaran yang bisa diambil dari kisah cinta Agus dan Kalis.

"Film ini tak sekedar komedi, tapi ada pelajaran yang bisa diambil," ucap Jeihan Angga.

Sementara itu, Elang El Gibran sebagai pemeran utama pria, berharap film ini bisa relate dengan banyak orang, terutama yang mengalami kisah cinta seperti Agus dan Kalis.

"Dengan kondisi Agus dan Kalis di film sebagai anak kosan, saya rasa film ini dapat menyentuh banyak hati penonton, terutama mereka yang pernah tinggal di rumah kos," jelas Elang.

Lawan main Elang, Febby Rastanty mengungkapkan tantangannya dalam berakting di film 'Seni Memahami Kekasih', yang mana ia harus belajar bahasa Jawa. Namun, ia bersyukur banyak dibantu oleh Jeihan Angga dan Elang El Gibran untuk bisa berbahasa Jawa.

"Aku terbantu dengan mas Elang karena aku bukan orang Jawa, jadi aku minta bantuan ke Mas Elang dan mas Jeihan buat latihan bahasa Jawa," ungkap Febby.

Selain Elang El Gibran dan Febby Rastanty, film 'Seni Memahami Kekasih' turut dibintangi Sisca Saras, Devina Aureel, Desy Genoveva, Yusril Fahriza, Benecdivity dan kedua penulis novelnya, Agus Mulyadi serta Kalis Mardiasih.

Baca Juga: Vidio Hadirkan Series 'Gelas Kaca', Ujian Cinta dan Kesetiaan dalam Rumah Tangga

Film 'Seni Memahami Kekasih' akan tayang dibioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai 5 September 2024.




Seni Memahami KekasihFilm Seni Memahami KekasihIDN PicturesElang El GibranFebby Rastanty

Share to:



Modal Video 01