Viral di Medsos, Ini Sinopsis Film 'Ipar Adalah Maut' Berdasarkan Kisah Nyata

Viral di Medsos, Ini Sinopsis Film 'Ipar Adalah Maut' Berdasarkan Kisah Nyata

Viral di Medsos, Ini Sinopsis Film 'Ipar Adalah Maut' Berdasarkan Kisah Nyata

Sinopsis Film 'Ipar Adalah Maut' Berdasarkan Kisah Nyata (Foto: Instagram @iparadalahmautmovie)


Akhir-akhir ini jagat media sosial (medsos) tengah digemparkan dengan film 'Ipar Adalah Maut' yang tengah tayang di bioskop.

Usut punya usut, ternyata film 'Ipar Adalah Maut' ini merupakan kisah nyata yang juga pernah viral di TikTok.

Kala itu, seorang konten kreator, Eliza Sifaa membagikan kisah followersnya, Nisa yang menceritakan pengalaman pahit rumah tangganya yang hancur karena adik kandung Nisa, Rani yang menjadi orang ketiga.

Baca Juga: Bintangi Ipar Adalah Maut, Michelle Ziudith Ngaku Khawatir hingga Takut

Dan berikut adalah sinopsis film 'Ipar Adalah Maut' yang telah tayang di bioskop.

Sinopsis Film Ipar Adalah Maut

Film ini mengisahkan Nisa (Michelle Ziudith) bertemu dengan Aris (Deva Mahenra) seorang profesor yang pintar nan menarik. Dan pada akhirnya mereka menikah dan telah dikaruniai seorang anak.

Namun, kehidupan rumah tangga mereka yang awalnya harmonis seketika berubah di saat Ibunda Nisa menitipkan anak keduanya, Rani (Davina Karamoy) untuk tinggal bersama.

Awalnya Rani menjaga jarak dengan Aris. Namun, tidak berlangsung lama hingga akhirnya tabir gelap terungkap. Di mana di belakang Nisa, Aris menjalin hubungan gelap dengan adik istrinya.

Film 'Ipar Adalah Maut' turut dibintangi Michelle Ziudith, Deva Mahenra, Davina Karamoy dan masih banyak lagi. Dan telah ditonton sebanyak 3 juta penonton per 27 Juni 2024.




Ipar Adalah MautFilm Ipar Adalah MautSinopsis film Ipar Adalah MautKisah nyata Ipar Adalah MautNisa Ipar Adalah MautEliza Sifaa

Share to: