Review dan Sinopsis Film The Call yang Tayang Netflix, Teori Time Parallel Lewat Alur Telepon

Review dan Sinopsis Film The Call yang Tayang Netflix, Teori Time Parallel Lewat Alur Telepon

Foto

Review dan Sinopsis Film The Call yang Tayang Netflix, Teori Time Parallel Lewat Alur Telefon (Foto: Instagram @netflixkr)


Buat para pecinta film Korea, The Call bakal jadi salah satu film rekomended nih buat kamu. Simak yuk review dan sinopsis film The Call yang tayang di Netflix. 

Mengusung genre thriller, film The Call cocok banget nih buat nemenin kamu yang lagi gabut. Film ini baru saja dirilis resmi oleh Netflix pada 27 November 2020 dan langsung ramai diperbincangkan netizen. 

BACA JUGA: Film Sobat Ambyar Didi Kempot Tayang di Netflix Gaes, Cek Disini

Dibintangi oleh aktris ternama, Park Shin Hye, film ini masuk dibalut dengan beberapa plot twist dan time paralel lewat telefon. 

Sinopsis The Call

Film berdurasi 112 menit ini mengisahkan Seo Yoon (Park Shin Hye) yang hidup di masa sekarang. Ia menerima sebuah telepon misterius dari seorang perempuan bernama Young Sook (Jun Jong-Seo) yang mengaku hidup di masa 20 tahun lalu. 

Seiring berjalannya waktu, keduanya kemudian menjadi teman akrab dan sering saling berkabar. Suatu ketika, Seo Yoon memberi pertanyaan mengejutkan terkait kematian ayahnya. 

Ia bertanya kemungkinan mencegah kematian ayah Seo Yoon. Diapun menceritakan bagaimana sang ayah bisa meninggal dan meminta pertolongan Young Sook untuk menyelamatkannya

Young Sook ternyata berhasil menjalankan misinya. Seo Yoon yang hidup di masa sekarang pu kemudian terbangun dan mendapati sang Ayah berada di rumahnya. Padahal sebelumnya ayahnya sudah meniggal di tahun 1999. 

Karena sibuk dengan keluarga barunya, Seo Yoon sampai lupa dengan teman di masa lalunya, Young Sook. Akhirnya Young Sook pun jengkel dan menjadikan Seo Yoon sebagai musuhnya. Dari situlah kekacauan mulai terjadi. Pada akhirnya Seo Yoon mengetahui bahwa Young Sook sebenarnya adalah pembunuh berantai yang terkenal pada masanya. 

BACA JUGA: Gokil! The Queen's Gambit Pecahkan Rekor Netflix Gaes

Review film The Call

Dari beberapa scene yang disajikan dalam film, The Call cocok banget buat kamu yang suka dengan film dengan thriller. Karena film thriller satu ini dipadukan dengan time paralel yang membuatnya berbeda dengan thriller lainnya. 

Ada banyak hal yang mungkin sulit dijelaskan oleh nalar manusia. Namun hal itulah yang menjadi keunikan tersendiri dari film ini. "Don't try changin your past".




NetflixThe Callsinopsis The Callreview film The Callfilm korea The CallThe Call tayang di Netflix

Share to: