Sutradara Ungkap Film Orphan 3 Sedang Dalam Proses Pengerjaan

Sutradara Ungkap Film Orphan 3 Sedang Dalam Proses Pengerjaan

Sutradara Ungkap Film Orphan 3 Sedang Dalam Proses Pengerjaan

Film Orphan 3 Sedang Dalam Proses Pengerjaan (Foto: IMDB)


Sutradara di balik film Orphan: First Kill, William Brent Bell, telah mengungkapkan film ketiga dalam franchise tersebut sedang dalam pengerjaan.

Dilansir The Hollywood Reporter, William Brent Bell mengungkapkan bahwa dia sekarang secara aktif mengembangkan film ketiga dalam seri Orphan.

Baca Juga: Naskah Telah Ditulis, Produksi Film Uncharted 2 Dalam Proses Pengembangan

"Kami sedang mengembangkan yang ketiga sekarang. Buku peraturan waralaba telah dibuka untuk memungkinkan segala sesuatunya terjadi. Dan mengetahui di mana kami berada dalam proses ini, saya sangat gembira dengan lika-liku yang kami hadapi," ucap William Brent Bell dikutip dari The Hollywood Reporter, Minggu (17/12/2023).

Foto: IMDB

Kemungkinan besar Isabelle Fuhrman akan kembali sebagai Esther, dengan sekuel terbarunya menggunakan pemeran pengganti, kostum, dan beberapa CGI.

Bintang Orphan Isabelle Fuhrman mengungkapkan pada bulan Agustus tahun lalu bahwa diskusi mengenai Orphan 3 telah dimulai.  Fuhrman mengungkapkan bahwa dia telah melakukan pembicaraan mengenai petualangan lebih lanjut untuk Esther dengan produser Alex Mace, dan menyatakan bahwa dia akan senang untuk kembali lagi.

"Aku tidak tahu. Saya tahu bahwa [produser Alex Mace] telah berbicara dengan saya tentang pembuatan film ketiga. Dan jika naskahnya bagus, dan orang-orang menyukainya, mengapa tidak? Aku akan senang untuk melakukan itu. Saya rasa kita tidak perlu menunggu 13 tahun karena menurut saya hal itu tidak akan mungkin terjadi dalam 13 tahun. Saat Anda berusia 20-an, Anda masih bisa terlihat lebih muda jika Anda duduk di kursi kecil, atau jika ada anak yang mempermainkan Anda dari berbagai sudut. Tapi saya akan senang jika ada kesempatan. Saya tidak akan mengatakan tidak," ucap Isabelle Fuhrman.

Foto: Istimewa

Baca Juga: Iko Uwais Bakal Main Film Bareng Ma dong Seok hingga Jet Li

Film Orphan sendiri pertama kali muncul pada tahun 2009. 13 tahun berselang, film sekual Orphan yang bertajuk "Orphan: First Kill" dirilis pada tahun 2022.




OrphanFilm OrphanFilm Orphan 3

Share to: