Naskah Telah Ditulis, Produksi Film Uncharted 2 Dalam Proses Pengembangan

Naskah Telah Ditulis, Produksi Film Uncharted 2 Dalam Proses Pengembangan

Naskah Telah Ditulis, Produksi Film Uncharted 2 Dalam Proses Pengembangan

Produksi Film Uncharted 2 Dalam Proses Pengembangan (Foto: IMDB)


Kabar gembira buat kamu yang sedang menunggu film Uncharted 2, sebab film ini tengah dalam proses pengembangan.

Dilansir The Direct, Mark Wahlberg, dalam wawancara eksklusif dengan The Direct saat mempromosikan film mendatangnya, The Family Plan, mengonfirmasi bahwa sekuel Uncharted sedang dalam pengembangan dan naskahnya kini telah ditulis.

Baca Juga: Jadi Season Terakhir, Stranger Things 5 Akan Mulai Produksi Januari 2024

Ketika ditanya tentang kemungkinan sekuelnya, pemeran karakter Victor Sullivan di Uncharted ini mengatakan bahwa dia mengetahui arah cerita yang berbeda sebelum menyatakan bahwa kumis Sully, yang dia kenakan di adegan pasca-kredit film pertama, akan muncul kembali di film berikutnya.

Foto: IMDB

"Saya telah mendengar banyak ide yang berbeda. Saya tahu seseorang telah menulis sebuah naskah, dan mereka masih mengerjakannya, dan itu akan mencakup kumis sepanjang waktu. Itu sangat masuk akal; tentu saja, dalam adegan terakhir itu , aku punya kumis," ucap Mark Wahlberg dikutip dari The Direct, Selasa (12/12/2023).

Sementara itu, naskah Uncharted ditulis oleh Rafe Judkins, Art Marcum, dan Matt Holloway. Namun tidak diketahui, apakah mereka akan terlibat kembali dari proses pembuatan naskah Uncharted 2.

Foto: IMDB

Baca Juga: The Last of Us Season 2 Akan Tayang di Tahun 2025

Film Uncharted sendiri merupakan film action yang diadaptasi dari game dengan judul yang sama. Film ini tayang pada tahun 2022 dan dibintangi Tom Holland sebagai Nathan Drake, Mark Wahlberg sebagai Victor Sullivan dan Sophia Taylor Ali sebagai Chloe Frazer.




Uncharted 2Film Uncharted 2Naskah Film Uncharted 2Produksi film Film Uncharted 2

Share to: