Sukses Besar, Film Exhuma Raih 4 Juta Penonton dalam 8 Hari

Sukses Besar, Film Exhuma Raih 4 Juta Penonton dalam 8 Hari

Sukses Besar, Film Exhuma Raih 4 Juta Penonton dalam 8 Hari

Film Exhuma Raih 4 Juta Penonton dalam 8 Hari (Foto: IMDB)


Film Exhuma menunjukkan performa solid di box office Korea Selatan, pada 1 Maret 2024. Film arahan Jae Hyun Jang itu sukses mendulang 4 juta penonton setelah 8 hari tayang di bioskop. 

Badan Perfilman Korea mencatat, Exhuma membukukan 4 juta penonton hanya dalam waktu 2 hari setelah film itu meraih 3 juta penonton, pada 28 Februari silam. Film Exhuma meraih angka tersebut lebih cepat dibandingkan 12.12: The Day. 

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain 12.12: The Day, Film Korea Terbaru Tayang November 2023

Sebelum menempati peringkat enam film terlaris Korea sepanjang masa, film 12.12: The Day yang dibintangi Jung Woo Sung itu meraih 4 juta penonton dalam 12 hari setelah dirilis di bioskop. 

Foto: IMDB

Mengusung genre misteri-supranatural, film Exhuma berkisah tentang dua dukun muda: Hwa Rim (Kim Go Eun) dan Bong Gil (Lee Do Hyun) yang dipekerjakan keluarga kaya untuk memecahkan peristiwa mistis dalam keluarga mereka. 

Baca Juga: Rilis Poster, Film Baru Joko Anwar ‘Siksa Kubur’ Siap Tayang Lebaran 2024

Untuk memecahkan kasus tersebut, Hwa Rim dan Bong Gil harus memindahkan makam leluhur kliennya. Mereka kemudian meminta bantuan penjaga makam Yeong Geun (Yoo Hae Jin) dan pakar feng shui Kim Sang Deok (Choi Min Sik) untuk melakukan hal itu.




Film ExhumaPenonton Film ExhumaFilm Exhuma 4 juta penonton

Share to: