SPOILER ALERT! One Piece 1002 Lengkap: Zoro Tebas Kaido dan Marco Dikeroyok King dan Queen

SPOILER ALERT! One Piece 1002 Lengkap: Zoro Tebas Kaido dan Marco Dikeroyok King dan Queen

Foto
Kolase Foto One Piece Chapter 1002 (Foto: Instagram)

Siapa nih yang nungguin One Piece 1002 ? Simak yuk SPOILER One Piece 1002 berikut ini. 

One Piece 1002 dijadwalkan akan tayang pada Minggu, 31 Januari 2021 mendatang.  Seri Manga One Piece 1002 akan diberi judul Yonkou VS New Generation. Pasti penasaran kan dengan kelanjutan pertarungan Luffy dan kawan-kawan dengan Kaido dan Big Mom? 

Baca Juga: Anime Yu Yu Hakusho Akan Diadaptasi Jadi Live Action di Netflix, Gen 90 Pasti Paham Nih

Berikut Bocoran hingga spoiler chapter One Piece 1002 gaes. 

Spoiler One Piece Chapter 1002

Melanjutkan chapter 1001 yang menceritakan pertempuran antara yonkou dengan supernova aka bajak laut generasi terburuk di dunia One Piece. Luffy dan teman-teman berada di istana Onigashima untuk mengalahkan Yonko Kaido dan Big Mom. 

Kekuatan Kaido membuat Red Scabbard nggak mampu melumpuhkannya. Kini giliran Luffy, Zoro, dan tiga rekannya yang melawan Kaido dan Big Mom. 

Sementara itu Robin dan Brook sedang menyelamatkan Sanji dari cengkraman Black Maria. Marco mulai kewalahan dengan seragan King dan Queen. Namun, Drake dan Sanji akhirnya berhasil mengalihkan perhatiannya dan menyerang Queen. 

Zoro jadi karakter menonjol

Dalam chapter 1002 ini sosok Zoro menjadi karakter yang menonjol dan memberi kejutan. Zoro tampil dengan serangan barunya yang bikin para pecinta One Piece penasaran. 

Zoro digambarkan mampu menebas jurus maupun serangan dari Kaido dan Big Mom. Tebasan Zoro ini menghalangi Yonkou yang bernafsu menghabisi Luffy. Zoro menunjukan kebolehannya di One Piece chapter 1002 ini. 

Baca Juga: 10 Rekomendasi Lagu K-POP Inspiratif, Dijamin Bikin Kamu Semangat Lagi Gaes

Serangan baru Luffy dan teman-teman

Dalam chapter terbaru One Piece ini, kita bakal melihat Kaido, Big Mom, Luffy, Kid, Law, sampai Killer mengeluarkan jurus serangan baru masing-masing. 

Serangan baru Kaido adalah Great Wind, sementara itu Zoro menggunakan Enma untuk menghadapi serangan itu. 

Luffy juga ikut diserang oleh Kid menggunakan Slam Gibson, Law memakai Gamma Knife, dan Killer menggunakan Kamma Sonic untuk melawan makhluk terkuat di dunia itu.

Nggak mau kalah, Luffy juga ikut melawan Kaido memakau serangan barunya yang disebut Gomu Gomu No Kong Rifle. 

Baca Juga: Ini Sosok Penulis Manga Boruto, Ukyo Kodachi dan Mikio Ikemoto, Salahkan Mereka Kenapa Naruto Mati Gaes!

Nah, itu dia sedikit spoiler One Piece chapter 1002. Siapa yang sudah gak sabar menunggu perilisannya? Jangan sampai terlewat ya gaes.




SPOILER ALERT One PieceOne Piece 1002Spoiler One Piece 1002One PieceMonkey D LuffyRilis One Piece 1002Baca One Piece 1002Link One Piece 1002Bocoran One Piece 1002

Share to: