Five 'The Umbrella Academy' Bingung Pelajari Dance TikTok: Tujuannya Apa?

Five 'The Umbrella Academy' Bingung Pelajari Dance TikTok: Tujuannya Apa?

Five 'The Umbrella Academy' Bingung Pelajari Dance TikTok: Tujuannya Apa?

Five (Foto: TikTok)


Wah kali ini ada video lucu dari Five tukang penjelajah waktu. Dirinya bermain TikTok gaes. Dirinya terlihat bingung mempelajari sebuah gerakan tarian sampai menanyakan tujuan dari tarian tersebut. 

The Umbrella Academy baru saja mengumumkan musim keduanya. Mereka akan kembali dengan cerita perjalanan waktu dari Five yang sangat rumit. Bahkan sang penulis naskah tersebut kebingungan saat membuat cerita dari Five. 

BACA JUGA: Wadidaw, Angela Lee Di-DM Tawaran Rp 200 Ribu untuk VCS!

Dalam musim pertamanya The Umbrella Academy berhasil menarik perhatian penonton. Kisah seorang konglomerat yang merekrut anak-anak yang mempunyai kemampuan yang tidak dimiliki oleh manusia biasa. Sang ayah pun menyebut mereka dengan The Umbrella Academy. 

Di musim pertamanya terlihat bagaimana alur cerita yang dibuat oleh Five sangatlah komplek. Dirinya menjelajahi waktu yang sangat jauh sampai dirinya melihat kiamat dan tidak dapat kembali ke masanya. 

Saat Five kembali ke masanya, dia harus menemukan saudara-saudaranya dan mencegah kiamat tersebut terjadi bersama dengan saudara-saudaranya. 

BACA JUGA: Biodata Chandra Liow, Lengkap Umur & Agama, YouTuber Cerdas yang Jadi Inspirasi

Nah, kali ini ada video lucu dari Five. Five terlihat bersama beberapa pemeran utama dari serial Netflix The Umbrella Academy. 

Five dalam video tersebut terlihat sedang mempelajari tarian yang disebut dengan flossing. Tarian tersebut dikenalkan oleh salah satu YouTuber luar negeri bernama Backpack Kid. 

Dalam video tersebut terlihat Five sedikit kebingungan dengan tarian yang diajarkan kepadanya. Dirinya pun hanya mengikuti arahan yang ada saja. 

Namun, setelah dirinya diajarkan bagaimana cara melakukan flossing, Five langsung mempertanyakan tujuan dari tarian ini. 

"Apa tujuannya melakukan ini" kata Five. 

Reaksi lucu ini membuat video tersebut viral. Pasalnya dirinya sama sekali bingung dengan tujuan dari tarian tersebut gaes. Ada-ada saja ya tingkah Five. 

BACA JUGA: Ini Daftar Acara TV Ranty Maria, Kalau Nge-Fans Kamu Harus Tahu Ini




five belajar TikTokfive bingung dengan tiktokfive bingung dengan flossing

Share to: