Spoiler Bocoran ONE PIECE 1037: Apakah Luffy Akan Mengalahkan Kaido?

Spoiler Bocoran ONE PIECE 1037: Apakah Luffy Akan Mengalahkan Kaido?

Foto

Spoiler dan bocoran ONE PIECE Chapter 1037 (Foto: Youtube tangkapan layar)


Berikut spoiler dari One Piece chapter 1037 lengkap dengan bocoran dan jadwal tayang. Chapter yang membuat penggemar bertanya-tanya apakah Luffy akan mengalahkan Kaido?

"One Piece" 1037 dikabarkan akan rilis pada 9 Januari 2022 mendatang. Kunci spoiler chapter ini adalah kemenangan yang diperoleh dengan susah payah dari Zoro dan penyelamatan Usopp atas Kinemon dan Kiku.

Informasi terbaru tentang "One Piece" 1037 datang dari orang dalam industri yang bernama tdeelab. Pengguna membagikan gambar di Twitter yang menunjukkan pratinjau bab yang masuk.

Baca Juga: Arti Kata dan Makna Sauce dalam Anime yang Viral di Sosial Media, Jangan Sampai Salah!

Gambar tersebut dilengkapi dengan keterangan yang bikin penasaran tentang awal dari final Arc Wano.

Spoiler Bocoran ONE PIECE 1037

Meskipun spoiler awal dan scan mentah belum keluar, beberapa penggemar sudah memiliki teori tentang apa yang diharapkan dari "One Piece" 1037.

Dengan plot yang lebih cenderung menyoroti Kaisar Laut di negara tertutup, penggemar mungkin mendapatkan pembaruan tentang pertempuran Big Mom vs Law dan Kidd.

Gak hanya itu gaes, pertarungan Kaido vs Luffy di atap Istana Kubah Tengkorak nampaknya juga akan ada titik terang.

Baca Juga: Connectoon di M Bloc Space, Dari Toko Komik hingga Pop Culture dan Kuliner

Pembaca mungkin juga melihat putri Orochi dan Oden, Hyori, dalam angsuran manga yang akan datang.

Pembaruan lain yang diharapkan pembaca adalah pengungkapan resmi dari orang misterius yang terakhir terlihat merawat luka Akazaya Nine. Ada juga diskusi yang sedang berlangsung di antara penggemar Jepang tentang arti nama Joyboy.

Dalam angsuran manga sebelumnya, Kaido memberi tahu Luffy bahwa dia tidak akan pernah bisa menjadi Joyboy. Nama JoyBoy pertama kali disebutkan di Arc Fishman dan disebutkan lagi ketika Gol D. Roger dan krunya mencapai Raftel.

Menurut orang dalam industri sandman_AP, kanji Kaido berarti anak yang kuat atau Joyboy. Banyak penggemar percaya Kaido bukan Joyboy. Ada kemungkinan besar bahwa orang tuanya memberinya nama itu dengan harapan dia akan menjadi seseorang seperti Joyboy.

Nah, itu dia spoiler dari One Piece chapter 1037 lengkap dengan bocoran dan jadwal tayang.




One Piece chapter 1037One Piece 1037Bocoran One Piece 1037Spoiler One Piece 1037One Piece 1037Jadwal One Piece 1037One Piece 1037 RawKaido vs LuffyScan One Piece 1037

Share to: