Arti Kata dan Makna Sauce dalam Anime yang Viral di Sosial Media, Jangan Sampai Salah!

Arti Kata dan Makna Sauce dalam Anime yang Viral di Sosial Media, Jangan Sampai Salah!

Arti Kata dan Makna Sauce dalam Anime yang Viral di Sosial Media, Jangan Sampai Salah!

Kolase Foto dan Arti Kata dan Makna Sauce dalam Anime yang Viral di Sosial Media, Jangan Sampai Salah! (Foto: Berbagai sumber)


Simak yuk arti kata dan makna Sauce dalam anime yang viral di sosial media. Jangan sampai kamu salah paham gaes!

Sauce adalah kata lain dari source yang berarti sumber. Jadi, para fans anime menggunakan kata Sauce saat mereka tak mengetahui sumber dari sebuah gif atau anime di sosial media. 

Jadi, kata Sauce dalam yang viral di sosial media  bukan berarti saus seperti saus sambal, barbeque, dan lain sebagainya gaes. 

Kata Sauce umumnya digunakan ketika penonton anime bertanya terkait sumber dari postingan meme atau scene anime yang tak disertai keterangan judul anime dalam postingan tersebut. 

BACA JUGA: Arti Kata dan Makna Spirit Doll, Viral di Sosmed Karena Ivan Gunawan?

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait kata Sauce, kamu bisa mencari tahu arti kata dan makna Sauce yang viral di sosial media gaes. 

Arti kata dan makna Sauce

Sauce adalah sebuah kata pelesetan dari kata Source yang berarti sumber. Kata ini populer di kalangan para pencinta anime. 

Kata tersebut sering digunakan dalam berbagai percakapan fans anime. Misalnya, mereka yang bertanya sumber sebuah meme atau gif anime atau manga yang diunggah di sosial media. 

Misalnya, jika seseorang mengunggah gambar manga dan kamu ingin mengetahui dari mana manga tersebut berasal, kamu bisa mengatakan kata 'Sauce?'

BACA JUGA: Arti Kata dan Makna Comfort Food, Bahasa Viral Digunakan di Sosial Media

Atau jika seseorang mengunggah adegan atau scene dari anime dan kamu ingin tahu dari anime mana scene tersebut berasal, kamu juga mengatakan 'Sauce?'

Kata Sauce juga bisa digunakan untuk membalas pertanyaan terkait sumber anime. 

BACA JUGA: Arti Kata dan Makna Psywar di Dunia Olahraga, Viral di Dilakukan Para Atlet?

Nah itu dia arti kata dan makna Sauce di anime yang viral di sosial media gaes.




SauceApa arti SauceArti Sauce AnimeArti kata dan makna SauceMakna Sauce di Animeapa arti Sauce di animesauce animeanime sauceapa itu sauce anime

Share to: