Viral Pengantin Kembar Identik Nikah Bareng, Mempelai Pria Auto Kebingungan Gaes

Viral Pengantin Kembar Identik Nikah Bareng, Mempelai Pria Auto Kebingungan Gaes

Viral Pengantin Kembar Identik Nikah Bareng, Mempelai Pria Auto Kebingungan Gaes

Kolase foto wanita kembar identik menikah bareng bikin mempelai pria bingung (TikTok: @nadyaauliazulfa1)


Baru-baru ini pesta pernikahan dua wanita kembar identik mendadak jadi sorotan. Karena saking miripnya, mempelai pria dari masing-masing mempelai wanita kembar ini sampai kebalik karena kebingungan gaes.

Kejadian menarik ini terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok bernama @nadyaauliazulfa1 pada Minggu 20 Desember 2020.

BACA JUGA: Viral Ibu Pukul Kaki Anaknya Pakai Sendal karena Main di Laut, Bikin Netizen Nostalgia Gaes

"Detik-detik mantennya ketuker waktu tamonan. Suaminya susah bedain si manten kembar. Manten cowok bingung istrinya yang mana," tulis akun @nadyaauliazulfa1 dalam keteranagan teks video.

Awal Mula 

Dalam video ini awalnya terlihat dua wanita kembar identik yang sudah berdandan cantik menggelar pesta pernikahan secara bersamaan.

Keduanya pun didandani dengan mirip banget, dari mulai model rambut, aksesoris, sampai riasan wajahnya gaes. Kedua saudara kembar itu hanya dibedakan dengan gaun pengantin yang bercorak beda.

Saat tiba di depan panggung pelaminan, pernikahan sudah masuk ke prosesi temonan. Dua wanita kembar ini terlihat menunggu kedua mempelai pria yang berada tepat di sebrangnya yang sudah siap menghampiri sang puajaan hatinya masing-masing.

Mempelai Pria Kebalik karena Kebingungan 

Namun, tiba-tiba saja kedua wanita kembar ini tertawa, dan mengatakan bahwa ternyata posisi sang mempelai prianya kebalik karena mereka kebingungan gaes. Keduanya pun kemudian meminta tolong kepada salah satu bapak-bapak di lokasi untuk memberi tahu mempelai pria kalau posisi mereka tertukar.

Selain pengantin wanita, para tamu undangan pun juga ikut tertawa melihat kejadian unik ini. Setelah diberi tahu, mempelai pria pun langsung bertukar tempat.

BACA JUGA: Kocak Banget, Bocah Ini Grogi Sampai Salah Ucapkan Assalamualaikum Gaes

Kini video ini pun viral di media sosial termasuk di TikTok. Sejak diunggah video ini sudah ditonton sebanyak 7,6 juta kali dan disukai lebih dari 545 ribu orang gaes. 

Respon Netizen 

Beragam komentar pun diberikan netizen. Banyak dari mereka yang mengaku kesulitan membedakan mempelai wanita kembar ini.




ViralBerita ViralVideo ViralVideo KocakPengantin Kembar Identik Nikah BarengPengantin Kembar Identik ViralPengantin KembarPengantin Kembar Mempelai Pria Bingung

Share to: