Calon Mertua Nolak karena Profesi Pria Ini Petani, Sekarang Auto Nyesel

Calon Mertua Nolak karena Profesi Pria Ini Petani, Sekarang Auto Nyesel

Foto
Sharizal Denci (Foto: Twitter)

Ada cerita sukses dari seorang petani bernama Sharizal Denci yang ditolak oleh mertua pasangannya karena jadi petani, setelah bertahun-tahun calon mertua dulu kaget dengan apa yang Sharizal capai. 

Shahrizal bercerita melalui cuitan di akun Twitter @DenciShahrizal beberapa waktu lalu dan sempat viral. Calon ibu mertua merasa pekerjaannya sebagai petani kurang meyakinkan. Sehingga dirasa belum cocok untuk mendampingi anak perempuannya.

"Dulu-dulu ibu mantan pacar menolak saya, karena saya cuma seorang petani," cuit Shahrizal.

Dirinya pun terpaksa berpisah dengan sang kekasih. Dirinya juga tak memaksa calon ibu mertua harus merestuinya.

Sejak saat putus dari mantan karena tak direstui dan disepelaean calon ibu mertua, Shahrizal bangkit dari keterpurukan dengan fokus mengembangkan kebunnya. 

Bertahun-tahun telah berlalu, namun Tuhan itu Maha Adil.  Mantan calon ibu mertuanya kebetulan lewat di kebun milik Shahrizal. Rupanya lahan bertaninya sudah semakin luas, Bunda.

Mantan calon ibu mertua yang tak disebutkan namanya itu pun sampai heran, tak menyangka orang yang dulu ia sepelekan bisa sukses besar dari bertani.

"Beberapa tahun lalu, ibunya lewat kebun. Dia bilang 'luasnya'. Aku jawab 'Haaa…. baru tante menyesal sekarang, sudah terlambat, aku agropreneur bukan petani biasa-biasa'. Puas hati aku," cuitnya.

Dirinya pun bangga dand puas karena dapat membuktikan kepada calon mertua jika profesi petani itu bukan karier yang kecil. 

"Puas aku bisa membuktikan bahwa bertani bukanlah karier kecil," tambahnya.




kerja keraskisah suksescalon petanikisah sukses petanidiremehkan oleh mertua

Share to: