Siap-Siap, Money Heist Mau Dibuat Versi Korea Gaes

Siap-Siap, Money Heist Mau Dibuat Versi Korea Gaes

Siap-Siap, Money Heist Mau Dibuat Versi Korea Gaes

Siap-Siap, Money Heist Mau Dibuat Versi Korea (Foto: Instagram @netflix)


Siapa sih yang gak kenal dengan serial Netflix  Money Heist? Kabarnya Money Heist bakal dibuat versi Korea lho gaes.

Serial Netflix Money Heist merupakan serial bergenre aksi dan kriminal yang berasal dari Spanyol. Serial ini sangat populer di dunia. Serial ini sudah menayangkan 4 season di Netflix.

Money Heist menceritakan tentang sekelompok orang yang merencanakan dan melakukan pencurian di Royal Mint of Spain. Kelompok tersebut dipimpin oleh seorang dalang kriminal yang dijuluki 'Profesor'.

BACA JUGA: Serial Money Heist Resmi Tamat di Season 5, Cek Spoilernya Disini

Money Heist dibuat versi Korea

Sejak bulan Juni lalu, BH Entertainmend dan Content ZIUM telah melaksanakan diskusi untuk membuat remake serial tersebut. Akhirnya pada Selasa 1 Desember 2020, kabar tersebut telah dikonfitmasi oleh Alex Pina, Produser Eksekutif Money Heist. 

"Selama beberapa tahun, konten Korea telah melewati batas negara dan memikat penonton di seluruh dunia dengan komposisi dan budayanya yang tak tertandingi, seperti yang dilakukan Money Heist sekarang," tutur Alex Pina dikutip dari berbagai sumber. 

Serial ini akan mengambil plot yang sama dengan serial aslinya, namun dengan latar tempat di Korea Selatan. Alex Pina pun mengaku penasaran dengan remake Money Heist ini jika latar belakang tempatnya adalah Korea. 

"Itulah mengapa kami tertarik pada potensi Money Heist versi Korea. Saya sangat senang melihat apa yang akan terjadi ketika kasus ini terungkap dengan latar belakang semenanjung Korea," tambahnya.  

BACA JUGA: Joe Taslim Jadi Anggota Money Heist di FREE FIRE Plan Bermuda, Gayanya Santuy Abis

Bocoran Money Heist versi Korea

Money Heist versi Korea bakal disutradarai oleh Kim Hong Sun yang sebelumnya berhasil menyutradarai beberapa drama terkenal, yakni 'Son: The Guest', 'Voice', 'Black'. 

Sementara itu, naskah drama Money Heist Korea akan ditulis oleh Ryu Yong Jae. Ia pernah menulis naskah untuk beberapa drama lain, yakni 'Psychopath Diary', 'Miss Baek', 'Itaewon Class', 'More Than Friends', dan masih banyak lagi. 

Hingga kini belum ada bocoran lebih lanjut soal aktor dan aktris yang akan ikut bermain dalam serial Money Heist versi Korea. Nah penasaran kan gaes, akan jadi seperti apa ya Money Heist versi Korea? Tungguin aja kabar selanjutnya di KUYOU.id gaes. 




Money HeistMoney Heist Koreabocoran Money Heist versi KoreaMoney Heist Versi Koreaserial Money HeistNetflix

Share to: