Serial Money Heist Resmi Tamat di Season 5, Cek Spoilernya Disini

Serial Money Heist Resmi Tamat di Season 5, Cek Spoilernya Disini

Serial Money Heist Resmi Tamat di Season 5, Cek Spoilernya Disini

Money Heist (Foto: Instagram)


Serial populer Money Heist akhirnya resmi tamat di season ke 5. Hal itu diumumkan langsung oleh Netflix melalui Official Twitter Netflix. Seperti apa lanjutan ceritanya? Simak spoilernya di bawah ini gaes.

"THE HEIST COMES TO AN END PART 5," tulis @netflix pada Jumat, 31 Juli 2020.

Serial Money Heist memang salah satu serial yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta netflix. Serial berbahasa Spanyol ini akan segera merilis musim kelimanya yang sekaligus menjadi musim terakhir dan akhir cerita dari perampokan ‘The Professors’ bersama crewnya.

Serial yang disukai banyak orang ini bakal menghadirkan cerita seru dan lebih memacu adrenalin para penonton setianya. Seperti yang sudah kita ketahui di Season 4, The Professor’s dan gengnya mendeklarasikan perang dengan penguasa setempat  saat sedang merampok ‘Bank of Spain‘.

Awalnya, mereka punya misi penyelamatan Rio yang justru membuat mereka kehilangan Nairobi dan di musim terbaru selain soal perampokan, mereka juga ingin membalas dendam atas kejadian tersebut.

Kabarnya, dalam Season 5 ini Professor dan gengnya bakal bertemu dengan wajah baru. Dia adalah Miguel Ángel Silvestre, yang pernah ber[eran sebagai Lito di Sense8‘s dan juga Patrick Criado. Sayangnya, pihak netflix maupun sutradara Money Heist Season 5 tak membocorkan peran mereka dalam serial Netflix ini. 

Sampai saat ini, Netflix belum merilis teaser resmi Money Hesit Season 5. Rincian plot resminya pun belum dikonfirmasi. Tetapi, kemungkinan geng akan memulai serangkaian perampokan baru yang dirancang oleh Profesor.

Di luar narasi linear yang berpikiran maju, Sang sutradara mengungkap mungkin ada cerita spin-off lainnya di cakrawala.Kita tunggu aja gaes kelanjutannya gimana.




Spoiler Money Heist Season 5Money Heist Season 5NetflixNetflix Series

Share to: