Sinopsis dan Spoiler Hard Hit, Film Menegangkan yang Puncaki Box Office Korea 2021

Sinopsis dan Spoiler Hard Hit, Film Menegangkan yang Puncaki Box Office Korea 2021

Sinopsis dan Spoiler Hard Hit, Film Menegangkan yang Puncaki Box Office Korea 2021

Kolasr Foto dan Sinopsis dan Spoiler Hard Hit, Film Menegangkan yang Puncaki Box Office Korea 2021 (Foto: YouTube EonTalk)


Film asal Korea Selatan, Hard Hit berhasil puncaki Box Office 2021. Simak yuk sinopsis dan spoiler Hard Hit berikut ini. 

Film Hard Hit yang akan tayang di Indonesia pada tanggal 20 Juli 2021 mendatang dinilai menjadi film yang sangat menegangkan. 

Pasalnya, film yang disutradarai oleh Kim Chang Ju ini mengangkat unsur horor psikologi yang membuat para penontonnya seperti merasakan langsung ketegangan dalam film tersebut. 

Nggak heran kalau banyak orang yang tertarik untuk menonton dan merasakan ketegangan film Hard Hit ini. Terbukti, film ini berhasil mendapatkan keuntungan kotor sebesar 7,22 juta USD dengan jumlah penonton mencapai 870.115 orang per 10 Juli 2021. Film ini juga berhasil nangkring di jajaran puncak Box Office Korea 2021.

BACA JUGA: Spoiler dan Sinopsis Drama Korea Lovestruck In The City, Diperankan Oleh Ji Chang Wook dan Kim Ji Won

Untuk kamu yang penasaran seperti apa jalan ceritanya, langsung kepoin sinopsis dan spoiler Hard Hit yang sudah dirangkum tim KUYOU berikut ini gaes. 

Spoiler Hard Hit

Film Korea Selatan satu ini akan memberikan kamu ketegangan yang tiada henti. Dengan mengangkat unsur horor psikologi, film ini membawamu ikut merasakan ketakutan yang dirasakan oleh karakter-karakter dalam film tersebut. 

Selain menyajikan kisah dan situasi antara hidup dan mati, film ini juga memberi gambaran hubungan ayah dan anak remaja yang tengah dalam amasa rebellious. 

Sososk Lee Jae In yang berperan sebagai Hye In sukses memberikan kesan gadis yang keras kepala dan membangkang. Ia pun memberi gambaran yang pas saat menghadapi situasi mencekam bersama sang ayah. 

Pemain Hard Hit

Film ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal, diantaranya adalah sebagai berikut. 

- Lee Woo Jin sebagai Sun Gyu

- Ji Chang Wook sebagai Jin Woo

- Lee Jae In sebagai Lee Hye In

- Jin Kyung

- Jun Suk Ho sebagai Jung Ho

- Kim Ji Ho sebagai Yeon Su

- Ryu Seung Soo

BACA JUGA: Spoiler Drama Korea Nevertheless yang Baru Tayang di Netflix

Sinopsis Hard Hit

Film Hard Hit ini bermula dari Sung Gyu (Jo Woo Jin) dan kedua anaknya yang terburu-buru masuk ke mobil untuk pergi ke sekolah. Namun, ia menayadari terdapat sesuatu yang aneh dengan mobil yang ia kendarai tersebut. 

Meski begitu, Sun Gyu tak terlalu memperdulikan keanegan tersebut karena tengah terburu-buru mengantar sang anak yang akan ikut ujian dan mengikuti rapat penting. 

Tak berselang lama, Sun Gyu dan anaknya tiba-tiba mendengar ponsel asing berdering yang menandakan sebuah panggilan masuk. Ia pun mengangkatnya, si penelpon memberitahu bahwa mobil yang dikendarai tersebut sudah dipasangi bom tepat di bawah tempat duduknya. 

Sun Gyu pun mengabaikan telepon tersebut. Sun Gyu lalu memarkirkan mobilnya di sebuah pom bensin. Penelpon asing tersebut kembali menelponnya dan Sun Gyu pun akhirnya percaya bahwa bom tersebut nyata. Pasalnya ia memang merasakan keanehan di dalam mobil yang ia kendarai. 

Demi keselamatannya dan anaknya, Sun Gyu akhirnya menuruti semua permintaan penelpon asing tersebut. Ia juga tak diperbolehkan keluar dari mobil tersebut karena akan meledak seketika. 

Ketegangan film Hard Hit makin bertambah ketika Sun Gyu melihat rekan kerjanya juga mendapat ancaman yang sama. Parahnya lagi, mobil yang dikendari rekannya tersebut meledak karena istrinya nekat keluar dari mobil itu. 

Terlebih lagi anak Sun Gyu terluka dan butuh pertolongan rumah sakit. Ia pun harus berusaha menghindari polisi yang berpatroli di jalanan Korea. 

BACA JUGA: Spoiler Sinopsis Series Sex/Life Netflix, Rindu Seksualitas Bareng Mantan dan Bosan Dengan Suami Gaes

Itulah sinopsis dan spoiler Hard Hit yang kini puncaki box office Korea 2021. Seperti apa kelanjutan kisah Sun Gyu dan anaknya? Jangan lewatkan ketegangan dan keseruannya pada tanggal 20 Juli 2021 mendatang gaes. 




Hard HitSpoiler Hard HitSinopsis Hard HitFilm Hard HitSinopsis dan spoiler film Hard HitPemain Hard HitHard Hit Puncaki Box Office Korea 2021

Share to: