SPOILER ONE PIECE 1004: Otama Punya Pasukan Dadakan dan Muncul Karakter Baru?

SPOILER ONE PIECE 1004: Otama Punya Pasukan Dadakan dan Muncul Karakter Baru?

Foto
Potret Monkey D. Luffy dalam ONE PIECE 1004 (Foto: Berbagai sumber)

Meski belum resmi tayang, SPOILER ONE PIECE 1004 sudah bertebaran di dunia maya. Berikut adalah spoiler SPOILER ONE PIECE 1004

One Piece Chapter 1004 Masih melanjutkan pertarungan Monkey D. Luffy dan sekutu yang melawan Kaido serta Big Mama di Istana Onigashima

BACA JUGA: Cartoonist0001, TikToker Tiongkok yang Sulap Orang Jadi Anime

Nggak berfokus pada pertarungan itu aja gaes, dalam chapter One Piece baru kali ini akan menghadarikan karakter baru lho. Chapter 1004 ini juga akan mengungkap rencana rahasia yang dijalankan Otama dan Ussop untuk melawan Tobi Roppo. 

Makin penasaran dengan One Piece Chapter 1004? Langsung aja simak spoiler One Piece Chapter 1004 berikut ini gaes. 

Spoiler One Piece Chapter 1004 

Pertarungan Luffy dan musuh semakin sengit di Istana Onigashima. Luffy kini berganti musuh dan Sanji akan menghadapi King atau Queen. 

Pada awal chapter 1004, kita diperlihatkan bagaimana seorang Otama bisa sampai ke Onigashima. Ia dan dua binatang besar miliknya berhasil sampai di Onigashima menggunakan kapal milik Speed. 

Sebelumnya, Otama sudah berhasil menjinakkan Speed dengan menggunakan Kibi Dango. Kibi Dango ini adalah kekuatan Otama yang berasal dari pipinya. 

Kekuatan Kibi Dango bisa berhasil menjinakkan hewan liar seperti Baboon dan Komainu. Bahkan Otama berhasil menjinakkan musuh menggunakan Kibi Dango.  Mereka kemudian menjadi sekutu dan pasukan baru Otama.

Pertarungan Topi Jerami dan Tobi Roppo

Scene berpindah pada pertarungan topi Jerami dan topi Roppo. Dimulai dari Franky yang asik bertarung dengan Sasaki. Mereka bertarung dengan cukup sengit menggunakan kemampuannya masing-masing.

Pertarungan selanjutnya juga berlangsung antara Nami dan Ulti. Nami menggunakan thunderlights tempo untuk menyerang Ulti. Ulti cukup terkejut melihat serangan Nami tersebut. Giliran Ussop yang kemudian menyerang Ulti dengan peluru khusus.

Peluru itu ternyata berisi Kibi Dango milik Otama. Sebelumnya Otama sempat mengungkap memiliki rencana khusus untuk menjinakkan musuh. Mungkin inilah salah satu strateginya. Kibi Dango ini bisa menjinakkan pasukan Kaido dan berpihak kepada Topi Jerami gaes.  

Sementara itu Sanji yang sedang berhadapan dengan Black Maria ternyata tak melakukan pertarungan. Mereka nampak sedang mengobrol tentang Nico Robin. Namun, masih belum jelas apa yang diceritakan Black Maria tentang sosok Robin. 

Lalu King memerintahkan sesuatu pada Black Maria. Perintah tersebut juga masih belum jelas, karena Black Maria masih mengulur waktu untuk menghajar Sanji. 

BACA JUGA: SPOILER One Piece 1002 Manga, Luffy Keluarkan Jurus Lawan Kaido Big Mom, Zoro Bak Kozuki Oden

Bao Huang menemukan Akazaya

Pada sisi lain, Bao Huang berhasil menemukan keberadaan Akazaya Nine dalam suatu ruangan. Namun para Akazaya itu nggak sendirian. Ada satu orang misterius yang mendampingi mereka. 

Ternyata, Lau tak hanya memindahkan 9 Akazaya Nine, melainkan ada sosok ke sepuluh yang ikut dipindahkan. Sosok kesepuluh inilah yang menjaga mereka. 

Jadwal rilis One Piece Chapter 1004

Buat kamu yang penasaran dengan One Piece 1004, kamu bisa membaca kisah utuh dari One Piece 1004 di Manga Plus pada Minggu, 14 Februari 2021 mendatang gaes. 

BACA JUGA: Kenalan Yuk Dengan Aru Michi, TikToker Asal Korea Selatan Imut Abis Mirip Karakter Anime Gaes

Nah itu dia gaes spoiler One Piece 1004 yang menampilkan sosok karakter baru bernama Otama dengan Kibi Dangonya yang bisa menjinakkan musuh. 




Spoiler One Piece 1004One PieceMonkey D. LuffySpoiler One PieceKarakter baru Spoiler One Piece 1004Otama Spoiler One Piece 1004

Share to: