Biografi dan Profil Farrel Akbar: Agama, Umur dan Pacar, Pemeran Rafi DARI JENDELA SMP

Biografi dan Profil Farrel Akbar: Agama, Umur dan Pacar, Pemeran Rafi DARI JENDELA SMP

Biografi dan Profil Farrel Akbar: Agama, Umur dan Pacar, Pemeran Rafi DARI JENDELA SMP

Farrel Akbar, Pemeran Rafi DARI JENDELA SMP dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @farell.akbar11)


Berikut biografi dan profil Farell Akbar, pemeran Rafi dalam sinetron Dari Jendela SMP. Lengkap dengan agama, umur, sampai sosok pacarnya gaes. 

Farell Akbar merupakan seorang aktor yang lahir di Jakarta pada tanggal 11 Maret 2007. Berarti, Ia kini masih berusia 14 tahun lho gaes. Farell Akbar diketahui memeluk agama islam. 

Nama Farell Akbar jadi perhatian publik setelah ikut membintangi sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV. Dalam sinetron ini, Farell Akbar berperan sebagai Rafi gaes. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama RENALD RAMADHAN, Umur, Tinggi Badan dan Pendidikan, Pemeran Satria Dari Jendela SMP

Sekedar informasi aja nih gaes, Farell Akbar mengawali karirnya di dunia hiburan sejak tahun 2016 lalu. Saat itu, ia memerankan karakter Fahmi dalam sinetron berjudul Pandu. Dari situlah ia kemudian mendapat banyak tawaran di sinetron hingga film. 

Makin penasaran dengan biografi dan profilnya? Langsung aja simak biografi dan profil Farell Akbar, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Biodata dan Profil

-Nama: Farell Akbar

-Tempat tanggal lahir: Jakarta, 11 Maret 2007

-Umur: 14 Tahun

-Agama: Islam

-Status: Lajang

-Pendidikan: SMP Negeri 67 Jakarta

-Orang tua: Wasrinita

-Hobi: Travelling, Olahraga

-Pekerjaan: Pelajar, Selebriti

-Akun Instagram: @farrel.akbar11

2. Sosok pacar Farell Akbar 

Farell kini masih melajang dan fokus pada karir dan pendidikannya. Namun, ia kerap dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya dalam sinetron Dari Jendela SMP, yaitu Aqeela Callista. 

Karena dinilai sangat cocok, mereka bahkan sudah punya fans bernama Farqeel. Farqeel sendiri merupakan kependekan dari Farell Aqeela. 

Ia juga dikabarkan dekat dengan artis cantik bernama Clarice Cutie gaes. Hal tersebut terungkap setelah ia mengunggah potret kebersamaan mereka dalam Instagram.

BACA JUGA: Biodata Sandrina Michelle, Lengkap Umur dan Agama, Bintang Sinetron Dari Jendela SMP

3. Perjalanan karir Farell Akbar 

Farell Akbar mengawali karirnya sejak tahun 2016 lewat sebuah sinetron berjudul Pandu. Saat itu ia memerakankan karakter Fahmi. 

Dari situlah ia kemudian mendapat banyak tawaran sinetron. Beberapa sinetron yang ia bintangi diantaranya adlah Nadin, Bintang di Hatiku, Cahaya Hati, Misteri Gunung Merapi, Cinta yang Hilang, dan Lenong Legenda. 

4. Masih muda tapi sudah punya bisnis lho gaes

Meski masih berusia 14 tahun, Farell sudah memiliki bisnis lho gaes. Ia diketahui tengah mengembangkan bisnis apparel bernama Affarel & Co. 

Ia menjual Tshirt dengan beragam design keren dan menarik. Dalam design itu juga terdapat tanda tangan Farell lho gaes. 

5. Membintangi sinetron Dari Jendela SMP

Kini Farell Akbar tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai pemain sinetron Dari Jendela SMP. Ia memerankan karakter Rafi dalam sinetron tersebut. 

Dari Jendela SMP merupakan sinetron yang sudah tayang sejak Juni 2020 lalu gaes. Dalam sinetron ini Farell beradu akting dengan sederet aktor dan aktris terkenal lainnya, dari mulai Rey Bong, Aqeela Calista, Sandrina Michelle, Saskia Chadwick dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Biodata SASKIA CHADWICK dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan hingga Orang Tua, Bintang Dari Jendela SMP

Nah sudah tahu kan biografi dan profil lengkap Farell Akbar, pemeran Rafi dalam sinetron Dari Jendela SMP. Ia kini masih berusia 14 tahun dan sudah sukses di dunia hiburan. 




Farell AkbarBiodata Farell AkbarProfil Farell AkbarFakta Menarik Farell AkbarUmur Farell AkbarAgama Farell AkbarSosok Farell AkbarPemeran Rafi Dari Jendela SMPBiografi Farell Akbar

Share to: