10 Rekomendasi Film Horor Indonesia Berisi Pemuja Setan, Banyak Disukai Anak Muda Lho

10 Rekomendasi Film Horor Indonesia Berisi Pemuja Setan, Banyak Disukai Anak Muda Lho

Foto

Kolase Foto Poster Film Horor Indonesia Tentang Pemuja Setan (Foto: Instagram)


Siapa nih yang suka nonton film horor? Berikut rekomendasi film horor Indonesia berisi pemuja setan. 

Film bergenre horor menjadi salah satu opsi untuk menghilangkan kebosanan dari menonton film dengan genre lain. Selain punya sensasi menegangkan, jalan cerita film horor seringkali sulit ditebak. Nggak heran deh kalau film horor banyak disukai orang. 

Selain film horor luar negeri, film horor Indonesia ternyata banyak disukai anak muda juga gaes. Terutama film horor yang bercerita soal pemuja setan. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto seri Adri dan Dede, Bikin Merinding!

Penasaran kan film horor apa aja yang bisa bikin kamu histeris dan disukai banyak anak muda? Langsung aja simak 10 rekomendasi film horor Indonesia tentang pemuja setan berikut ini.  

1. Pengabdi Setan (2017)

Film yang mendapat banyak penghargaan ini mengisahkan tiga anak yang bersedih karena ibunya sakit. Sakit yang diderita ibunya itu ternyata bukan sakit biasa dan menyimpan banyak rahasia. Selain itu, masih banyak rahasia lain yang belum terkuak dan membuat seluruh keluarganya mengalami ketakutan dan kesedihan yang bertubi-tubi.

2. Ratu Ilmu Hitam (2019)

Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini menceritakan tentang sosok Hanif yang sejak kecil tinggal di panti asuhan. Ia dan teman-teman pantinya ternyata berhasil sukses. Karena lama tak mengunjungi panti tersebut, ia bersama keluarganya dan teman-teman pantinya pun berniat untuk datang ke panti tersebut untuk menjenguk pemilik panti asuhan yang tengah sakit keras. 

Sesampainya di sana, banyak peristiwa aneh dan di luar nalar mulai terjadi. Ternyata pemilik panti asuhan menyembunyikan rahasia yang sebenarnya diketahui oleh penghuninya.  

3. Sebelum Iblis Menjemput (2018)

Film ini dibintangi oleh Pevita Pearce dan Chelsea Islan. Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga harmonis dan kaya raya yang banyak menyimpan rahasia. 

Sang ayah, ternyata bersekongkol dengan iblis untuk mendapat harta kekayaannya. Anak-anaknya pun harus rela menanggung kutukan dari perbuatan ayahnya tersebut.

4. Sekte

Nggak kalah seru dari film lainnya, film ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang tiba-tiba terbangun dalam keadaan hilang ingatan di sebuah rumah. Rumah tersebut dihuni oleh banyak orang. Namun ia menemukan banyak kejanggalan di rumah tersebut. 

5. Sebelum Iblis Menjemput II

Film ini adalah lanjutan dari film pertamanya Sebelum Iblis Menjemput yang dirilis pada 2018 lalu. Gangguan akibat dari perbuatan seorang ayah yang mengabdi pada iblis masih menghantui anaknya. Kini justru semakin parah dan mengancam kelangsungan hidupnya. 

6. Kafir: Bersekutu dengan Setan

Film ini mengisahkan tentang seorang laku-laki yang meninggal secara aneh dan tiba-tiba. Setelah laki-laki itu meninggal, banyak teror mistis terjadi kepada keluarganya. Anak-anaknya pun mulai mencari tahu soal di balik keanehan-keanehan tersebut. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Taman Festival Bali, Ada Energi Cetik Santet

7. Tuyul

Film satu ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang pindah ke sebuah rumah peninggalan orang tua sang istri. Sang suami kemudian menemukan sebuah botol dan membukanya. Sejak saat itu, banyak kejadian aneh yang menimpa sang istri yang tengah hamil. Ia kerap diganggu oleh makhluk aneh yang ternyata Tuyul.

8. Sesat

FIlm ini bercerita soal seorang anak bernama Amara yang pindah ke sebuah rumah di desa terpencil. Namun, ia merasa banyak keanehan di desa tersebut. Salah satunya adalah, ia melihat warga desa yang kompak keluar rumah dan membawa sajen sambil mengucapkan mantra, tepat setelah matahari terbenam.  

Ia pun mendengar ada sumur yang bisa mengabulkan permintaan seseorang. Ia pun datang sambil membawa menyan untuk meminta seseuatu yang sangat ia inginkan, yakni mengobrol dengan almarhum papanya. Namun hal itu justru mencelakai dan berdampak buruk pada semua orang yang ia cintai.

9. Jailangkung (2017)

Film yang dirilis pada 2001 ini menceritakan tentang seorang pria bernama Ferdi yang tiba-tiba mengalami koma. Seluruh keluarganya pun mulai mencari tahu penyebabnya dan memecahkan misteri tersebut. Film ini berkaitan dengan ritual mistis kuno asal Indonesia, Jailangkung

10. Perempuan Tanah Jahanam (2019)

Film ini menceritakan dua sahabat, Maya dan Dini yang bertahan di Kota. Maya kemudian mengetahui ia mewarisi rumah di desa tempat asalnya. Mereka kemudian pindah ke rumah tersebut. Sesampainya di rumah besar dan kosong itu, sejumlah kenyataan mengerikan mulai terkuak. 

BACA JUGA: Menguak Fakta Viral Komplek Pertamina Plaju Palembang Horor: Hantu Wanita Korban Pembunuha

Nah itu dia gaes 10 rekomendasi film horor Indonesia berisi pemuja setan. Mana nih film yang bakal kamu tonton lebih dulu? Hati-hati jangan nonton sendiri ya gaes. 




film horor IndonesiaRekomendasi film horor IndonesiaFilm Tentang Pemuja SetanHororFilm HororFilm Horor Terbaik

Share to: