Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Taman Festival Bali, Ada Energi Cetik Santet

Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Taman Festival Bali, Ada Energi Cetik Santet

Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Taman Festival Bali, Ada Energi Cetik Santet

Kolase Foto Sara Wijayanto Saat Melakukan Penelusuran (Foto: YouTube)


Sara Wijayanto dan timnya kali ini pergi melakukan penelusuran di Taman Festival Bali untuk mencari tahu energi yang tersimpan. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut merupakan fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Sebelumnya, Tim DMS yang diketuai oleh Sara Wijayanto sempat pergi ke Bali dimana mereka melakukan penelusuran disana. Namun semua berakhir buruk bahkan membuat istri dari Demian dan anggota lainnya harus merasakan energi yang sangat besar gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Sara Wijayanto di Gedung Banten, Hantunya Pengen Ikut Pulang Gaes

Namun penelusuran kali ini Sara Wijayanto kembali ke Bali tapi di tempat yang berbeda yaitu Taman Festival, dimana tempat ini akan menjadi sebuah cerita yang menarik untuk diceritakan kepada para penggemarnya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta penelusuran Sara Wijayanto di sebuah Taman Festival Bali gaes. 

Dijaga oleh leluhur

Menurut Sara Wijayanto sendiri, seperti penelusuran sebelumnya, ia merasakan jika tanah tersebut sangatlah dijaga oleh para leluhur. Bahkan energinya sangatlah besar dan banyak sekali energi yang berkumpul disana gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Ayu Ting Ting X Sara Wijayanto Versi Dunia Lain, Gak Kuat Angat Tangan Gaes

Semua makhluk halus ada disana gaes

Sara Wijayanto sempat mengatakan kepada semua orang bahwa di Taman Festival tersebut mereka menemukan berbagai macam  makhluk halus. Bahkan makhluk halus kalangan atas pun ada disana gaes. 

Penunggu disana sosoknya besar-besar

Fadli sempat menanyakan mengenai sosok penunggu disana. Ternyata Sara Wijayanto sudah merasakan kehadiran mereka, ia pun mengatakan jika mereka mempunyai tubuh yang sangat besar namun baik-baik gaes. 

Sosok mahkluk ingin berinteraksi

Sara Wijayanto sempat mengatakan jika dirinya tidak ingin langsung berinteraksi kepada makhluk halus, ia juga harus memilih dengan sangat hati-hati. Namun kali ini dirinya melihat ada sosok makhluk halus yang sudah siap untuk berinteraksi kepada dirinya. 

Sara mulai bermediasi gaes

Sosok makhluk tersebut sudah mulai masuk ke dalam tubuh Sara Wijayanto, dirinya pun mulai berinteraksi gaes. Sosok tersebut mengatakan jika ia sedang sakit disebagian tubuhnya. Ternyata makhluk itu pernah disakiti oleh orang lain gaes. 

Gambar dari sosok makhluk halus

Adik dari Sara Wijayanto yaitu Wisnu pun sudah selesai menggambar sesosok makhluk halus yang sempat berkomunikasi dengan mereka. Terlihat bagaimana makhluk tersebut seperti wanita yang memakai kemben dan rambutnya lepek gaes. 

Makhluk tersebut memberi pesan buat kamu semua gaes

Sara Wijayanto sempat mengunci makhluk tersebut untuk tidak berkomunikasi sementara waktu. Namun sosok wanita itu mengatakan jika orang-orang tidak boleh dengan mudah percaya siapapun. 

Itu dia gaes beberapa fakta-fakta penelusuran dari Sara Wijayanto di Taman Festival Bali. Jika kamu penasaran dengan videonya, kamu bisa langsung tonton di bawah ini gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Sara Wijayanto Hantu Nda si Sundel Bolong, yang Takut Nonton Cek Ini Aja Gaes




penelusuran sara wijayantosara wijayanto taman festival balitaman festival balisara wijayanto

Share to: