Shenina Cinnamon Ungkap Kejadian Aneh Saat Syuting Film 'Do You See What I See'

Shenina Cinnamon Ungkap Kejadian Aneh Saat Syuting Film 'Do You See What I See'

Shenina Cinnamon Ungkap Kejadian Aneh Saat Syuting Film 'Do You See What I See'

Kejadian Aneh Shenina Cinnamon Saat Syuting Film 'Do You See What I See' (Foto: Instagram @doyouseewhatisee_md)


Shenina Cinnamon menjadi pemeran utama di film horor terbaru, 'Do You See What I See'.

Di film ini, Shenina berperan sebagai Vey, seorang mahasiswi di sebuah kampus negeri.

Baca Juga: Sedang Tayang, Film Horor 'Do You See What I See' Diadaptasi dari Kisah Nyata

Shenina Cinnamon pun mengungkapkan kejadian aneh yang ia alami selama syuting film tersebut.

"Kebetulan aku ada scene take lagi pakai recorder gitu, pas lagi take tiba-tiba recorder-nya nyala sendiri, mengeluarkan lagu gitu, di mana harusnya sih kosong ya," kata Shenina saat press conference film 'Do You See What I See' di Jakarta, Rabu (8/5).

Shenina Cinnamon merasa kejadian aneh itu dikarenakan penggunaan lokasi gedung tua yang sudah ditelantarkan. Gedung tersebut disulap oleh Awi Suryadi selaku sutradara menjadi set kostan.

"Gedung kosong yang di set jadi kost-kostan beneran, jadi kalau misalkan enggak ada lampu dari syutingan ya benar-benar gelap," ungkapnya.

Adapun film 'Do You See What I See' ini diadaptasi dari kisah nyata. Dimana berawal dari kisah seseorang di podcast 'Do You See What I See'.

Jalan ceritanya sendiri mengikuti kisah seorang mahasiswi dari salah satu universitas negeri. Mahasiswa tersebut bernama Vey. Vey memilih tinggal di sebuah kos agar lebih dekat dengan kampusnya.

Saat di kos, Vey bertemu dengan Mawar. Lantas Vey dan Mawar akhirnya menjadi sahabat dekat. Suatu hari, Mawar bercerita kepada Vey jika dirinya telah memiliki seorang kekasih bernama Restu. Mawar mengungkapkan bahwa Restu merupakan cinta pertamanya.

Namun, secara perlahan, Vey mulai merasa ada yang aneh karena kekasih mawar selalu datang menguntungi Mawar tepat setengah sebelas malam. Dengan rasa curiga, Vey pun mulai mencari tahu kebenarannnya. Vey terkejut saat mengetahui bahwa Restu sebenarnya bukan manusia, melainkan pocong.

Baca Juga: Turun Layar, Film Siksa Kubur Sukses Raih 4 Juta Penonton

Film yang dibintangi Shenina Cinnamon, Diandra Agatha dan Yesaya Abraham ini sedang tayang di bioskop sejak 16 Mei 2024.




Do You See What I SeeFilm Do You See What I SeeShenina Cinnamon

Share to: