James Wan Bagikan Update Film The Conjuring 4, Siap Tayang Tahun Depan!

James Wan Bagikan Update Film The Conjuring 4, Siap Tayang Tahun Depan!

James Wan Bagikan Update Film The Conjuring 4, Siap Tayang Tahun Depan!

The Conjuring 4 (Foto: Instagram @creepypuppet)


Sutradara James Wan membagikan first look pertama dari film terakhir waralaba The Conjuring lewat Instagram. Film The Conjuring 4 direncanakan tayang pada September 2025.

“Selalu menyenangkan untuk dilihat dan berkumpul dengan teman-teman lama,” tulis Wan di Instagram, dilansir Entertainment Weekly.

Baca Juga: Jadi Film Terakhir, The Conjuring 4 Tayang September 2025

Sutradara keturunan Malaysia itu mengunggah foto dua kursi yang dicetak dengan nama Ed Warren dan Lorraine Warren. Dalam waralaba conjuring, keduanya adalah pemburu hantu di kehidupan nyata.

Mereka diperankan oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga sejak 2013. Mereka akan melawan iblis terakhir di The Conjuring: Last Rites pada film akhir.

"Akan merindukan semuanya. Akhir dari sebuah era," tulis Wan lagi.

Film keempat dan terakhir dalam waralaba Conjuring dilaporkan sedang dikembangkan sejak 2022, setahun setelah film entri ketiga, The Conjuring: The Devil Made Me Do It, dirilis.

Baca Juga: Spoiler The Conjuring 3, Mengangkat Kisah Nyata 1981 dari Misteri Pembunuhan

Meskipun ini adalah akhir, semesta film akan terus berkembang. The Conjuring: Last Rites akan mengakhiri segmen utama dunia sinematik, tetapi tidak dengan waralaba paralelnya, yaitu The Nun dan Annabelle.




James WanThe Conjuring 4The Conjuring: Last Rites

Share to:



Modal Video 01