Ini Sosok & Profil Bu Tejo Sebenarnya Gaes, Kalau Bikin Caption Dalem Banget

Ini Sosok & Profil Bu Tejo Sebenarnya Gaes, Kalau Bikin Caption Dalem Banget

Ini Sosok & Profil Bu Tejo Sebenarnya Gaes, Kalau Bikin Caption Dalem Banget

Sosok & Profil Bu Tejo Sebenarnya (Foto: Twitter)


Baru-baru ini nama Bu Tejo mendadak viral di media sosial Twitter setelah ditag dan disangkutpautkan dengan video remas payudara Zara. Ternyata ini sosok dan profil Bu Tejo sebenarnya gaes.

Nama Bu Tejo mendadak viral di Twitter karena banyak yang menandainya dengan video viral remas payudara yang dilakukan Zara Adhisty.

BACA JUGA: Bu Tejo Respon Video Remas Payudara Zara yang Viral: Ih Ya Allah...Ya Allah

Bu Tejo sendiri merupakan sebuah nama seseorang yang memerankan sebuah film pendek berjudul Tilik yang tayangkan di YouTube pada tahun 2018 silam.

Sosok Bu Tejo ini memiliki karakter yang suka nyinyir dan tukang ghibah dalam film Tilik tersebut. Maka dari itu sosoknya dikaitkan dengan video viral tersebut.

Namun ternyata sosok dan profil sebenarnya dari karakter Bu Tejo tersebut asliya adalah seorang wanita bernama Siti Fauziah Saekhon yang sudah berkeluarga.

Kini Siti Fauziah diketahui berumur 31 tahun dan juga sudah memiliki suami serta satu orang anak laki-laki yang masih berumur 6 tahun.

BACA JUGA: Biodata Zaki Pohan, Lengkap Umur & Agama, Pacar Zara Adhisty Zara yang Viral

Nggak cuma itu gaes ternyata Bu Tejo alias Siti Fauziah Saekhon juga sering mengunggah potret dan juga momennya bersama keluarga. Bahkan di beberapa kesempatan ia menuliskan sebuah caption yang dala, banget gaes.




Siti Fauziah SaekhoniSosok & Profil Bu Tejo Sebenarnya

Share to: