Sukses di Indonesia, Film Gampang Cuan Siap Tayang di Malaysia hingga Singapura

Sukses di Indonesia, Film Gampang Cuan Siap Tayang di Malaysia hingga Singapura

Sukses di Indonesia, Film Gampang Cuan Siap Tayang di Malaysia hingga Singapura

Film Gampang Cuan Siap Tayang di Malaysia hingga Singapura (Foto: Instagram @gampangcuanfilm)


Film Gampang Cuan sukses meraih kepopulerannya di Indonesia. Hingga saat ini, film garapan Rahabi Mandra itu sudah ditonton sebanyak 513.522 kali di bioskop.

Sukses di Indonesia, film Gampang Cuan pun siap tayang di beberapa negara tetangga, seperti Malaysia, Brunei Darussalam hingga Singapura. Hal ini diungkapkan sang produser, Tesadesrada Ryza.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Gampang Cuan, Dibintangi Anya Geraldine hingga Vino G. Bastian

“Kami bersyukur dan excited (bersemangat) dengan adanya permintaan tayang di luar Indonesia. Semoga film bergenre drama komedi ini bisa menghibur dan menginspirasi masyarakat Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam, khususnya para generasi muda yang sedang merantau berjuang mencari cuan (uang) di negara-negara tersebut," kata Tesadesrada Ryza dalam keterangan Jakarta, Minggu (26/11/2023).

Film Gampang Cuan sendiri tayang di bioskop mulai 16 November 2023 dan hingga artikel ini dibuat film tersebut masih tayang.

Film ini mengisahkan sosok Sultan (Vino G. Bastian), anak sulung dari Sukabumi yang merantau ke Jakarta dengan pekerjaan serabutan. Suatu hari, Sultan dikagetkan dengan kedatangan adik perempuannya, Bilqis (Anya Geraldine) yang menemukan realitas kehidupan kakaknya tidak sesukses yang diceritakan.

Malangnya, Bilqis juga membawa kabar bahwa mendiang ayahnya meninggalkan hutang sebesar Rp300 juta yang harus dilunasi dalam waktu tiga bulan.

Baca Juga: Berawal dari Podcast, Film AGAK LAEN Siap Tayang Awal Tahun 2024

Sultan dituntut untuk membiayai kuliah si adik bungsu, Aji (Alzi Markers). Sultan dan Bilqis kemudian jungkir balik mencari cuan dalam waktu cepat untuk membayar hutang tersebut tanpa sepengetahuan sang Ibu, Mamah Diah (Meriam Bellina).




Gampang CuanFilm Gampang CuanFilm Gampang Cuan tayang di MalaysiaFilm Gampang Cuan tayang di Singapura

Share to: