SPOILER One Piece 1002 Manga, Luffy Keluarkan Jurus Lawan Kaido Big Mom, Zoro Bak Kozuki Oden

SPOILER One Piece 1002 Manga, Luffy Keluarkan Jurus Lawan Kaido Big Mom, Zoro Bak Kozuki Oden

Foto

Kolase Foto Monkey D. Luffy dan Big Mama (Foto: Instagram)


One Piece 1002 Manga dijadwalkan akan terbit pada Minggu, 31 Januari 2021 mendatang. Simak yuk SPOILER One Piece 1002 manga berikut ini. 

Seri Manga One Piece 1002 akan diberi judul Yonkou VS New Generation. Bocoran One Piece Chapter 1002 ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar OP. 

Baca Juga: Anime Yu Yu Hakusho Akan Diadaptasi Jadi Live Action di Netflix, Gen 90 Pasti Paham Nih

KUYOU bakal memberi fakta hingga spoiler chapter One Piece 1002 gaes. 

Spoiler One Piece Chapter 1002

Melanjutkan chapter 1001 yang menceritakan pertempuran antara The Worst Generation vs Kaido dan Big Mom, dalam chapter 1002 ini juga masih memperlihatkan pertempuran Luffy dkk melawan Big Mom dan Kaido.

Dalam chapter terbaru One Piece ini, kita bakal melihat Kaido, Big Mom, Luffy, Kid, Law, sampai Killer mengeluarkan jurus serangan baru masing-masing. 

Serangan-serangan baru Kaido dan Luffy

Serangan baru Kaido adalah Great Wind, sementara itu Zoro menggunakan Enma untuk menghadapi serangan itu. 

Luffy juga ikut diserang oleh Kid menggunakan Slam Gibson, Law memakai Gamma Knife, dan Killer menggunakan Kamma Sonic untuk melawan makhluk terkuat di dunia itu.

Nggak mau kalah, Luffy juga ikut melawan Kaido memakau serangan barunya yang disebut Gomu Gomu No Kong Rifle. 

Melihat Kaido mendapat perlawanan keras dari Luffy, Big Mom lalu membelanya dengan serangan barunya yang disebut lightning attack, yaitu serangan kilat. 

Nggak berhenti sampai di situ, Kaido kemudian memukul Luffy menggunakan Bolo Breath-nya. Namun, Luffy berhasil menghindari pukulan tersebut dan membalasnya dengan serangan baru bernama Gomu Gomu No Kong Gatling. 

Baca Juga: 10 Rekomendasi Lagu K-POP Inspiratif, Dijamin Bikin Kamu Semangat Lagi Gaes

Tanggal perilisan One Piece 1002

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, One Piece chapter 1002 ini akan resmi dirilis pada Minggu, 31 Januari 2021. Akankan Luffy berhasil mengalahkan Kaido dan Big Mom? Atau ia akan tumbang karena serangan baru Kaido? 

Baca Juga: Ini Sosok Penulis Manga Boruto, Ukyo Kodachi dan Mikio Ikemoto, Salahkan Mereka Kenapa Naruto Mati Gaes!

Nah, itu dia sedikit spoiler One Piece chapter 1002. Siapa yang sudah gak sabar menunggu perilisannya? Jangan sampai terlewat ya gaes.




SPOILER ALERT One PieceOne Piece 1002Spoiler One Piece 1002One PieceMonkey D LuffyRilis One Piece 1002Baca One Piece 1002Link One Piece 1002Bocoran One Piece 1002

Share to: