10 Rekomendasi Lagu K-POP Inspiratif, Dijamin Bikin Kamu Semangat Lagi Gaes

10 Rekomendasi Lagu K-POP Inspiratif, Dijamin Bikin Kamu Semangat Lagi Gaes

10 Rekomendasi Lagu K-POP Inspiratif, Dijamin Bikin Kamu Semangat Lagi Gaes

Daftar rekomendasi lagu K-POP inspiratif (foto: Twitter/@bts_bighit)


Berikut ini adalah rekomendasi lagu K-POP inspiratif yang bisa bikin hari-hari kamu semangat lagi gaes. 

Terkadang kita bisa merasa down dan butuh banget buat disemangatin. Ada kalanya saat kita galau yang dibutuhkan hanya dengerin lagu inspiratif yang bikin semangat lagi. Iya nggak sih gaes?

BACA JUGA: Deretan 10 Idol K-Pop dengan Hak Cipta Lagu Paling Banyak, Member BTS Mendominasi Gaes

Makanya banyak orang yang sering mendengarkan lagu-lagu inspiratif saat merasa down. Pasalnya, lagu bisa jadi penenang kita di saat emosional atau bahkan buat sekadar naikin mood kita lagi. Selain itu, lirik lagu yang inspiratif juga bisa bikin kita tambah semangat lho.

Nah, kali ini Tim KUYOU.id sudah merangkum rekomendasi lagu K-POP inspiratif yang bisa bikin kamu semangat lagi gaes. Penasaran apa saja? Yuk simak berikut ini.

1. Life Goes On oleh BTS

Selama pandemi ini, tentu kita merasa sangat suntuk atau bahkan merasa down dengan keadaan yang serba terbatas. Tapi, BTS melihat hal ini bukan sebuah akhir gaes. Lewat lagu Life Goes On, BTS seolah memberi tahu kita bahwa semuanya akan baik-baik saja. Kita harus terus bertahan dan melanjutkan hidup. Dalam juga ya gaes liriknya.

2. MIXTAPE #2 oleh STRAY KIDS

Melalui MIXTAPE #2 ini, STRAY KIDS menjelaskan bagaimana perjuangan mereka untuk meraih mimpi gaes dan bagaimana mereka berusaha untuk melewati segala kesulitan. Lagu ini sendiri menceritakan akan selalu ada cahaya yang menerangi, bahkan saat gelap datang gaes. 

3. Hard Carry oleh GOT7

Hard Carry dari GOT7 ini punya musik upbeat yang bisa naikin semangat kamu lagi nih gaes. Lagu ini menjelaskan bagaimana GOT7 akan terus semangat dan berjuang, dan bagaimana mereka akan bersama-sama mewujudukan passion mereka. 

4. In The Dark oleh Jeong Sewoon

Lewat lagu In The Dark, Jeong Sewoon ingin membagikan bagaimana ia mampu menerima sisi gelap dalam hidupnya dan lewat lagu ini juga Jeong Sewoon nggak akan menyerah dari keadaan dan akan berjuang untuk tetap bersinar. Wah, inspiratif banget ya gaes. 

5. Eternal Sunshine oleh EPIK HIGH

EPIK HIGH tanpa malu-malu membagikan kesusahan yang mereka lalui lewat lagu Eternal Sunshine ini gaes. Mulai dari rasa depresi, kecemasan atau anxiety, dan bahkan self-worth diungkapkan juga lewat lagu ini. Selain itu, EPIK HIGH juga memberikan semangat dan menunjukkan adanya harapan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Keren banget nih gaes!

BACA JUGA: 10 Idol K-Pop dengan Akun YouTube Paling Menarik, Mana yang Jadi Favorite Kalian Gaes?

6. Hope oleh SMTOWN

Lagu ini seolah memotivasi kita untuk terus berani dan membuka diri gaes. Hope ini juga mengajarkan kita untuk terus optimis karena hal yang baik akan datang di masa depan. Lagu yang awalnya dinyanyikan oleh H.O.T ini pun sekarang sudah menjadi anthem oleh SM Entertainment gaes. 

7. Hope oleh GFRIEND

Saat mendengarlkan lagu Hope oleh GFRIEND ini, kamu akan seolah-olah diajak untuk bangkit gaes. Lagu yang ditulis oleh member GFRIEND sendiri ini memberikan nuansa ceria dan optimis yang wajib banget kamu dengerin nih gaes. 

8. Sunrise oleh ATEEZ

Lewat lagu sunrise, ATEEZ berusaha untuk menyemangati orang-orang untuk berani mengejar mimpi mereka. Lagu ini bisa banget jadi penyemangat saat kalian lelah dan butuh motivasi gaes. 

9. Stand Up oleh MONSTA X

MONSTA X berhasil menyampaikan bagaimana kebahagiaan bisa dicapai setelah melewati banyak rasa sakit. Lagu Stand Up ini bakal bisa nyemangatin kamu saat sedang down banget gaes. 

10. Breakthrough oleh TWICE

Semangat dan tidak menyerah bisa menjadi kunci untuk memperbaiki diri gaes. Ini lah yang ingin disampaikan oleh TWICE lewat lagu berjudul Breakthrough. Lagu ini mengajarkan bahwa kita bisa menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri untuk menghadapi dunia.

Itu dia gaes 10 rekomendasi lagu K-POP inspiratif, dijamin bisa bikin hari-hari kamu semangat lagi. Jangan lupa untuk didengarkan saat kalian butuh motivasi ya! (Nindy Ari Lasita)

BACA JUGA: 10 Daftar Video Musik K-POP dengan Presentase Dislike Terbanyak di YouTube




Rekomendasi Lagu InspiratifRekomendasi Lagu K-POPLagu K-POPLagu K-POP InspiratifBTSSTRAY KIDSGOT7GFRIENDMONSTA XTWICE

Share to: