10 Idol K-Pop dengan Akun YouTube Paling Menarik, Mana yang Jadi Favorite Kalian Gaes?

10 Idol K-Pop dengan Akun YouTube Paling Menarik, Mana yang Jadi Favorite Kalian Gaes?

10 Idol K-Pop dengan Akun YouTube Paling Menarik, Mana yang Jadi Favorite Kalian Gaes?

Kolase foto idol K-Pop dengan akun YouTube paling menarik (Instagram: @baekhyunee_exo)


Sekarang ini sosial media sering dipakai oleh para idol untuk berkomunikasi dengan para penggemar. Sosial media juga berperan penting dalam mempromosikan kegiatan-kegiatan para idola lho gaes.

Selain Instagram, Twitter, dan Facebook, YouTube juga dipakai untuk mempublikasikan kegiatan para idol. Gak cuma penampilan di atas panggung dan musik video, YouTube juga dipakai untuk mempublikasikan konten dari idola-idola tersebut. 

BACA JUGA: Deretan 10 Idol K-Pop dengan Hak Cipta Lagu Paling Banyak, Member BTS Mendominasi Gaes

Selain akun resmi dari agensi idola itu masing-masing, sudah banyak idol yang memiliki channel YouTube-nya sendiri lho gaes. Penasaran siapa saja idol yang punya channel YouTube mereka sendiri? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Solar MAMAMOO

Leader dan anggota tertua dari girl group MAMAMOO ini memiliki channel YouTube dengan 2,6 juta subscribers lho gaes. Melalui channel YouTube yang dinamai ‘Solarsido’ ini, Solar menampilkan berbagai konten dari dance cover hingga mencoba hal-hal baru yang belum pernah dilakukannya seperti memotong rambutnya sendiri. Wah, seru banget ya gaes!

2. Chanwoo IKON

Melalui channel YouTube Chanwoosari, Chanwoo yang merupakan member termuda dari boygroup IKON ini juga memberikan konten-konten kepada penggemarnya. Chanwoo kerap membagikan interaksinya dengan member lain atau sekadar bermain game dan melakukan challenge. Saat ini, channel YouTube Chanwoo telah mencapai 650 ribu subscribers.

3. Jae DAY6

Jae yang merupakan anggota band DAY6 di bawah naungan agensi JYP Entertainment ini juga memiliki channel YouTube dengan 1,6 juta subscribers lho. Channel YouTube yang sebelumnya bernama JaeSix ini dulunya kerap mempublikasikan vlog kehidupan Jae, interview dengan teman-teman berprofesi sama dengan Jae, atau melakukan challenge. Saat ini, channel milik Jae tersebut telah berubah nama menjadi eaJ dan dipakai untuk mempublikasin musik-musik yang diproduksinya.

4. Baekhyun EXO

Member dari EXO bernama Baekhyun ini juga memiliki akun YouTube dengan 3,2 juta subscribers lho gaes. Baekhyun sering mempublikasikan kegiatannya melalui video-video di YouTube gaes. Nggak jarang juga Baekhyun mengupload vlog saat konser atau bahkan kegiatan yang dilakukan ketika sedang libur.

5. Lisa BLACKPINK

Selain tertarik dengan fotografi, Lisa BLACKPINK juga ternyata tertarik dengan videografi lho gaes. Idol cantik asal Thailand ini mempublikasikan video-video buatannya di channel Lilifilm Official. Selain video yang diambil olehnya, Lisa juga mempublikasikan video cover dance yang dia lakukan di channel dengan subscribers sebanyak 4,4 juta tersebut.

BACA JUGA: Bikin Trending Twitter, Ini Lho 10 Fakta Bambam GOT7 yang Perlu Kalian Tahu

6. Sorn CLC

Anggota girl group CLC asal Thailand ini juga memiliki YouTube Channel dengan subscribers 587 ribu lho gaes. Pada channel yang dinamai Produsorn ini, Sorn kerap mempublikasikan kegiatannya sebagai idol melalui video blog. Tak jarang juga ia memposting video ketika sedang bermain dengan teman-teman sesama idolnya. Hebatnya, Sorn mengedit semua videonya sendiri gaes.

7. Suhyun AKMU

Suhyun telah lama memiliki channel YouTube yang dipakainya untuk membagikan tips and trick, make up look, hingga cover lagu yang dia lakukan lho. Suhyun juga kadang memposting kegiatannya atau interaksi dengan kakaknya, Lee Chanhyuk. Channel YouTube bernama Leesuhyun ini sekarang sudah memiliki 1,5 juta subscribers lho gaes.

8. Taeyeon GIRL’S GENERATION

Taeyeon yang merupakan anggota dari girl group GIRL’S GENERATION ini ternyata memiliki channel YouTube dengan 1,2 juta subscribers gaes. Taeyeon sering memposting tentang kesehariannya di balik kehidupannya sebagai seorang idol, mau pun kesibukannya sebagai penyanyi itu sendiri.  

9. Hyojung OH MY GIRL

Hyojung yang memiliki kepribadian ceria dan berasal dari girl group OH MY GIRL ini juga memiliki channel YouTube tersendiri lho gaes. Konten-kontennya pun sangat menarik, mulai dari cover lagu, vlog, resep, bahkan sampai mukbang gaes! Saat ini, channel milik Hyojung tersebut memiliki 276 ribu subscribers.

10. Chen EXO

Selain Baekhyun, member EXO yang lain pun memiliki channel YouTube. Salah satunya adalah Chen yang memiliki channel YouTube dengan 1,8 juta subscribers gaes. Berbeda dengan idol-idol yang telah disebutkan sebelumnya, Chen cenderung mempublikasikan cover lagu yang dia lakukan saja.

BACA JUGA: Deretan 10 Idol K-Pop dengan Hak Cipta Lagu Paling Banyak, Member BTS Mendominasi Gaes

Nah, itu dia gaes 10 idol yang punya akun YouTube menarik. Mana yang jadi favoritemu gaes? (Nindy Ari Lasita)




Idol K-PopAkun YouTube K-PopDeretan Idol K-PopAkun YouTube K-Pop MenarikIKONEXOBLACKPINK

Share to: