Gak Nyangka! Dibalik Karier yang Sukses, BTS Merasakan Hal Ini

Gak Nyangka! Dibalik Karier yang Sukses, BTS Merasakan Hal Ini

Gak Nyangka! Dibalik Karier yang Sukses, BTS Merasakan Hal Ini

Foto: Instagram


Tentunya semua orang pasti akan setuju dengan predikat boyband tersebsar generasi sekarang dipegang oleh grup band adal Korea Selatan, BTS. 

Dengan jumlah penggemar serta pencapaian yang mengagumkan, talenta grup band yang beranggotakan tujuh orang ini layak mendapatkannya.

Banyak yang bilang lebih sulit meraih sesuatu daripada mempertahankannya, dan hal itu tengah dirasakan oleh Jungkook dan kawan-kawan.

Saat BTS menggelar konferensi pers album baru mereka, Map of the Soul: 7 secara online. Di situ mereka menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang musik baru dan kiprah mereka selama ini.

Semakin tinggi pencapaian, ekspektasi fans juga akan semakin bertambah. Menanggapi hal itu, Jin mengatakan bahwa rekor dan angka memang penting, tetapi taka da yang lebih penting dari banyaknya orang yang merasa bahagia mendengar musik mereka. 

Bahkan Jin juga mengatakan bahwa mereka tetap berusaha untuk membalas cinta dan fans. 

Sementara itu, Suga juga mengungkapkan pendapatnya. Menurutnya beban untuk terus menjadi lebih baik memang dirasakan olehnya dan para member lain.

"Bohong jika kami bilang tak merasa terasa tertekan. Namun aku yakin bahwa memiliki tujuan itu lebih penting ketimbang mengeset target. Pencapaian lebih penting dari rekor, dan aku percaya jika kami terus memikirkan dengan matang hal yang bisa kami lakukan, hasil terbaik akan datang," katanya.




btskpopkorea selatanMap of the Soul: 7

Share to: