Penasaran, Inilah bocoran Jadwal Tayang Drama BTS

Penasaran, Inilah bocoran Jadwal Tayang Drama BTS

Penasaran, Inilah bocoran Jadwal Tayang Drama BTS

Foto: Instagram/@bts.bighitofficial


Boy band asal korea selatan memang selalu menarik perhatian pasalnya group band asuhah Big Hit Entertaimnent memberikan kabar gembira kepada pengemarnya.
Grup band BTS tentunya sudah tenar di kalangan anak muda. Nah, kali ini ada kejutan untuk kalian penggemar BTS, grup band BTS bakal merilis sebuah drama yang akan dibintangi oleh personil BTS.   
Kabar itu diketahui saat Big Hit Entertainment memberikan kabar terbaru perihal rilis drama tersebut. 
Seperti diketahu, kabar bahagia itu juga disampaikan saat rapat terbuka perusahaan yang digelar pada Selasa, 4 Februari 2020. 
Menanggapi hal itu, CEO big hit, bang si hyuk mengatakan bahwa mereka tengah mempersiapkan drama.
“Kami punya kabar tentang serial drama, kami mengatakan dalam rapat perusahaan terkait bahwa kami mempersiapkan berdasarkan bangtan universe,”kata ceo Big Hit Entertaimnent  dilansir dari koreaboo, Rabu, 5 Februari 2020.
Serial drama BTS tersebut bakal digarap dan akan bekerja sama dengan chorokbaem media yang sudah mengerjakan banyak drama terkenal.
Tak sampai disitu saja, CEO big hit juga akan bekerjasama dengan Kim su-jin sang penulis naskah drama Dazzling.
“Ini adalah kisah yang luar biasa, bagaimana tujuh lelaki bertemu di bangtan universe dan bersama memeulai perjalanan untuk menyembahkan,” kata CEO Big Hit Entertaimnent
Hmm.. Untuk kalian penggemar BTS harus bersabar! Paslnya drama Bts rencananya baru akan tayang pada awal 2021.
“Kami berharap kalian, menantikan drama ini,kami memperkirakan tayang di paruh kedua tahun2020 atau paruh awal tahun 2021,” katanya. 



Big Hit EntertaimnentBTSDrama BTS

Share to: