Jadwal Resmi RM, Jimin, V dan Jungkook BTS Wamil Bulan Desember

Jadwal Resmi RM, Jimin, V dan Jungkook BTS Wamil Bulan Desember

Jadwal Resmi RM, Jimin, V dan Jungkook BTS Wamil Bulan Desember

RM, Jimin, V dan Jungkook BTS (foto: Soompi)


Member grup BTS RM, Jimin, V, dan Jungkook akan masuk wajib militer pada akhir tahun 20024. Sebelumnya BIGHIT telah memberikan konfirmasi bahwa keempat member BTS tersebut sedang proses pendaftaran wajib militer. Mereka dikabarkan akan tugas sebagai tentara aktif di militer.Baca 

Baca juga: Daftar Pemenang MAMA 2023 Hari Pertama, BTS Raih Daesang 6 Tahun Berturut-turut

Tanggal Resmi RM, Jimin, V, dan Jungkook Wamil

Hari ini Star News mengabarkan bahwa RM dan V akan resmi menjalani masa wajib militer mereka mulai 11 Desember 2023. Sementara Jimin dan Jungkook akan mulai sehari setelahnya yakni 12 Desember 2023. Empat member tersebut akan bertugas sebagai tentara aktif di Angkatan Darat selama 18 bulan. 

Konfirmasi BIHGIT Music 

Sebelumnya, pada 22 November 2023 lalu BIGHIT mengonfirmasi bahwa RM, Jimin, V dan Jungkook telah mendaftar wajib militer. 

“Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memulai proses wajib militer,” kata BIGHIT Music. 

“Para artis sedang bersiap untuk memenuhi tugas dinas militer mereka. Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya,” lanjut pengumuman tersebut.

Baca jugaJimin BTS Puncaki Ranking Brand Reputasi Individual Idol November 2023

BTS Menang Daesang di MAMA 2023

Pada Selasa, 28 November 2023, BTS berhasil meraih penghargaan Grand Prize atau Daesang yakni Worldwide Icon of the Year di MAMA 2023. Ini merupakan keenam kalinya BTS meraih Daesang secara berturut-turut.

"ARMY! Kami sekali lagi memenangkan Worldwide Icon of the Year. Ini adalah keenam kalinya bagi kami. Untuk ARMY kami yang selalu memberikan cintanya yang tak terbatas, aku mengucapkan terima kasih. Aku sedih karena kita tidak bisa bertemu secara langsung hari ini, tapi kita akan segera bertemu dalam keadaan yang jauh lebih baik, kan? Sampai hari itu, sehat selalu dan aku harap kalian menikmati hari-hari kalian! Kami tak sabar untuk bertemu dengan kalian lagi dengan segera," ucap Jungkook melalui sebuah video rekaman.




BTS WamilJungkookVJiminJadwal Wamil RmJadwal Wamil VJadwal Wamil JungkookJadwal Wamil Jimin

Share to: