Heboh Foto Selfie Jennie BLACKPINK Dibelakang Dispenser Miyako, Netizen Heboh

Heboh Foto Selfie Jennie BLACKPINK Dibelakang Dispenser Miyako, Netizen Heboh

Heboh Foto Selfie Jennie BLACKPINK Dibelakang Dispenser Miyako, Netizen Heboh

Kolase Foto Jennie BLACKPINK Dispenser Miyako


Jennie BLACKPINK menjadi heboh belakangan ini karena foto selfinya gaes, dalam potret tersebut terlihat ada sebuah dispenser Miyako. Netizen yang melihat ini langsung ngakak dan heboh banget sampai trending. 

BLACKPINK memang menjadi salah satu girl band yang paling diburu kegiatannya oleh para media maupun penggemarnya gaes. Hal ini dikarenakan personil dari grup Korea ini cantik dan juga sangatlah terkenal. 

BACA JUGA: 10 Daftar Debut Girl Group Paling Banyak Disukai Fans, BLACKPINK sampai RED VELVET

Sehingga berita sekecil apapun itu pasti akan menjadi bulanan netizen dan awak media. Salah satu contohnya seperti ketika salah satu member BLACKPINK yang saat itu menangis karena tidak bisa bersalaman dengan para fans. 

Kali ini hal tersebut kembali terjadi gaes. Sebuah foto selfie dari Jennie BLACKPINK membuat penggemarnya heboh karena terlihat sebuah dispenser Miyako dibelakangnya. Tak butuh waktu lama untuk warganet membuat sebuah meme gaes. 

Dispenser Miyako dan meme Jennie BLACKPINK

Kejadian tersebut terjadi pada saat konser online pertama BLACKPINK yang sukses digelar gaes. Konser tersebut ditayangkan melalui YouTube resmi dari YG Entertainment gaes. Para member pun langsung membagikan potret cantik mereka selama konser tersebut. 

BACA JUGA: 10 Daftar Iklan Korea Paling Populer di YouTube Tahun 2020, Ada Jennie BLACKPINK Gaes

Jennie BLACKPINK mengunggah sebuah foto selfie dimana dirinya menggunakan sebuah dress seksi berwarna merah dengan bentuk kelopak bunga mawar di salah satu penampilannya. Bahkan dikabarkan busana tersebut mahal banget gaes. 

Menurut netizen sendiri busana yang dipakai oleh Jennie BLACKPINK berasal dari brand Mihano Momosa. Harganya sendiri adalah Rp 15,8 juta lho. Pastinya kamu yang mendengar harganya langsung pusing kan. 

Namun ada hal unik yang ternyata membaut netizen sendiri tertawa melihat selfie dari Jennie BLACKPINK gaes. Jika kamu perhatikan, dibelakangnya terlihat sebuah dispenser Miyako lho. 

Tak lama setelah foto tersebut menjadi viral, tiba-tiba saja keluar sebuah meme dimana orang menjual dispenser Miyako dan menyambungkannya dengan foto dari Jennie BLACKPINK dimana seolah-seolah wanita tersebut memakai brand tersebut. 

BACA JUGA: Link Download MP3 Lagu BLACKPINK - Pretty Savage, Lengkap Lirik dan Video Klip

Netizen pun langsung mengomentari foto tersebut. Banyak yang justru ngakak dan juga senang karena mereka dan Jennie BLACKPINK sama-sama menggunakan dispenser dengan merek yang sama gaes. 

"Demi apa, gua punya itu barang. Seneng deh bisa kembaran sama Jennie. Meskipun hanya Miyako," tulis @yogaalbarado.

"Akhirnya setelah sekian lama, dispenser kita samaan ya, Jen," tulis @memebiwan. 




blackpinkjennie blackpinkjennie foto selfijennie selfiedispenser miyakodispenser miyako jennie blackpink

Share to: