Dita Karang SECRET NUMBER Kedapatan Pakai Baju Khas Jawa di Video Dispatch Gaes

Dita Karang SECRET NUMBER Kedapatan Pakai Baju Khas Jawa di Video Dispatch Gaes

Foto

Dita Karang (Foto: Instagram)


Dita Karang disebut sebagai orang Indonesia pertama yang menjadi personel girlband Korea. Dia bersama empat personel Secret Number lainnya, Denies, Lea, Jinny, dan Soodam, baru merilis single “Who Dis?” 

Nah, kali ini Idol K-Pop asal Indonesia ini kembali membuat masyarakat Indonesia bangga. Apa yang dilakukan Dita? 

Dita melakukan promosi menggunakan Bahasa Indonesia

Akun Instagram entertainment terkenal @koreadispatch mengunggah sejumlah personil Secret Number termasuk Dita Karang. Setiap personel menyapa para penggemarnya dengan bahasa yang berbeda untuk tiap personel. Jinny dengan bahasa Mandarin, Soodam menggunakan bahasa Korea, Lea tentunya dengan bahasa Jepang, Denise berbicara dalam bahasa Inggris, dan Dita dengan bahasa Indonesia.

“Halo teman-teman semuanya, aku dita dari Secret Number. Sebentar lagi kita juga bakalan main tiktok loh, tunggu konten tiktok dari kita Secret Number, jangan lupa ya! Terima kasih.” Ucap Dita dalam video Instagram di akun @koreadispatch

Memakai baju batik bermotif Lurik

Video yang diunggah selama 1 menit itu, Dita terlihat menggunakan batik bermotif Lurik khas Yogyakarta. Kain tenun lurik merupakan salah satu jenis kain tenun asal Jawa. Seperti diketahui, baju lurik sendiri merupakan salah satu pakaian adat khas Jawa. Dalam penampilannya kali ini, Dita memberikan sedikit perpaduan dengan menambahkan crop top warna hitam, celana training, serta sneakers.

Nitizin langsung menyerbu kolom komentar

Tak lama setelah video tersebut diunggah, para penggemar khususnya dari Indonesia langsung menyerbu kolom komentar dari akun tersebut. Terbukti dengan adanya 6 ribu komentar yang memenuhi unggahan dari Dita. 

"Bajunya mbak dita😍" tulis zabinaszhra

"Javanese yeahh🔥🔥" tulis lailoll




dita karangsecret numberbatikbatik lurikYogyakarta

Share to: