Ulang Tahung ke 26, Begini Potret Charming Sehun EXO

Ulang Tahung ke 26, Begini Potret Charming Sehun EXO

Ulang Tahung ke 26, Begini Potret Charming Sehun EXO

Oh Sehun (Foto: Instagram)


Fans EXO pasti udh nggak asing lagi dong dengan Oh Sehun. Tepat pada tanggal 12 April maknae dari EXO itu berulang tahun guys. Sehun tahun ini telah resmi memasuki usia 26 (27 umur Korea).

Lihat nih beberapa potret maknae kesayangan EXO dan EXO-L berikut. Tak hanya berbakat sebagai idol, Sehun juga cocok jadi seorang model hingga aktor! Hati-hati, ia bisa menjadi bias wrecker untuk daftar idolamu!

1. Debut pada tahun 2012, Sehun sudah berpengalaman selama delapan tahun di dunia entertainment

2. Ia bergabung dengan SM Entertainment sejak tahun 2008 karena visualnya sangat cocok dengan citra seorang idol

3. Sehun dikabarkan pernah menjadi seorang ulzzang jauh sebelum debut bersama EXO karena visualnya tersebut

4. Gak hanya bermodalkan visual, Sehun pun dipercaya sebagai lead dancer, rapper, dan sub-vocal di EXO karena memiliki berbagai bakat

5. Walau terkesan dingin dan polos, Sehun ternyata adalah sosok yang sangat peduli kepada orang-orang di sekitarnya, lho!

6. Sehun bisa membuat para fans gemas karena mempunyai banyak aegyo di samping pesonanya yang selalu karismatik dan cool

7. Genap berusia 26 tahun, Sehun mengaku bahwa tipe idealnya adalah perempuan yang beberapa tahun lebih tua darinya. Para noona pasti senang, nih!

8. Sehun memiliki tinggi badan sekitar 183 cm dan bahu yang sangat lebar. Gak kalah kece dari super model, ya?

9. Bebebrapa KDrama yang diperankan seperti secret Queen Makers dan Dokgo Rewind membuktikan bahwa Sehun juga berbakat sebagai seorang aktor

Para EXO-L kabarnya membuat project besar-besaran lho untuk merayakan ulang tahun sang idola kali ini. Wah, keren banget ya? Semoga panjang umur dan semoga Sehun semakin cemerlang kariernya!




Oh SehunSehunSehun EXO

Share to: