Berawal dari Podcast, Film AGAK LAEN Siap Tayang Awal Tahun 2024

Berawal dari Podcast, Film AGAK LAEN Siap Tayang Awal Tahun 2024

Berawal dari Podcast, Film AGAK LAEN Siap Tayang Awal Tahun 2024

Film AGAK LAEN Siap Tayang Awal Tahun 2024 (Foto: Instagram @imajinari.id)


Film AGAK LAEN siap untuk tayang di bioskop pada awal tahun 2024 mendatang. Hal ini diketahui usai akun Instagram Imajinari Pictures selaku rumah produksi merilis teaser poster film tersebut pada Senin (27/11/2023).

Dalam caption di postingan tersebut, diketahui bahwa film AGAK LAEN ini merupakan film ketiga yang digarap Imajinari Pictures. Produser dari film ini adalah Ernest Prakasa dan disutradari Muhadkly Acho.

Baca Juga: Vino G. Bastian Ungkap Teladan dari Film 'Hamka dan Siti Raham Vol.2' di Tahun Politik

Sudah pasti para anggota AGAK LAEN, yakni Boris Bokir, Indra Jegel, Oki Rengga dan Bene Dion akan menjadi pemeran utama di film ini.

"Film ke-3 dari @imajinari.id dari produser @ernestprakasa disutradarai oleh @muhadkly dan dibintangi oleh para ketua @okirengga @borisbokir @indrajegel @bene_dion," tulis keterangan Imajinari Pictures di akun Instagram @imajinari.id.

Diketahui juga film AGAK LAEN ini akan segera tayang di bioskop pada awal tahun 2024 mendatang.

"Segera tayang di bioskop awal 2024," sambungnya.

Seperti yang diketahui, Agak Laen merupakan sebuah podcast yang diinisiasi oleh Boris Bokir, Indra Jegel, Oki Rengga dan Bene Dion. Podcast ini mengusung konsep Batak.

Sementara itu, proyek film AGAK LAEN ini berawal dari Ernest Prakasa yang diundang menjadi tamu di podcast Agak Laen edisi 24 Juli 2023.

Baca Juga: Ringgo Agus Rahman Ungkap Kesamaan Karakter Bagus di Jatuh Cinta Seperti di Film-Film dengan Dirinya

Kala itu, Ernest ditantang oleh anggota Agak Laen untuk membuatkan mereka film. Pada akhirnya mereka sepakat untuk membuat film dan jadilah film AGAK LAEN ini.




AGAK LAENPodcast AGAK LAENFilm AGAK LAEN

Share to: