Fakta Menarik Emyr Razan, Aktor Pendatang Baru di Sinetron Dari Jendela SMA

Fakta Menarik Emyr Razan, Aktor Pendatang Baru di Sinetron Dari Jendela SMA

Fakta Menarik Emyr Razan, Aktor Pendatang Baru di Sinetron Dari Jendela SMA

Kolase Foto dan Fakta Menarik Emyr Razan, Aktor Pendatang Baru di Sinetron Dari Jendela SMA (Foto: Instagram @emyrrazan)


Emyr Razan dikbarkan akan main di sinetron Dari Jendela SMA. Kenalan dengan sosoknya yuk lewat fakta menarik Emyr Razan berikut ini.

Seperti diketahui, sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu serial TV yang digemari masyarakat Indonesia. Sinetron yang tayang perdana pada 29 Juni 2020 lalu masih terus berlanjut hingga kini. 

Diperankan oleh banyak artis muda seperti Sandrina Michelle dan Rey Bong, sinetron ini berhasil menuai perhatian publik. 

Sinetron Dari Jendela SMP sendiri mengisahkan tentang masa-masa SMP tokoh Joko dan Wulan. Kabarnya, sinteron ini akan terus berlanjut dengan judul berbeda, yaitu Dari Jendela SMA. 

Nggak cuma itu aja, ada banyak pendatang baru yang ikut hadir di sinetron Dari Jendela SMA. Salah satunya adalah Emyr Razan. 

Baca Juga: Biodata Pemain Series I Love You Silly Lengkap, Ada Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata

Buat kamu yang belum kenal dengan sosoknya, simak yuk fakta menarik seputar Emyr Razan yang berhasil dihimpun KUYOU berikut ini. 

1. Emyr Razan memiliki nama lengkap Emyr Razan Alhayandi Hamid. Namun ia lebih akrab disapa Emyr Razan. 

2. Emyr Razan sendiri merupakan aktor pendatang baru yang hadir di sinetron Dari Jendela SMA. 

3. Aktor satu ini akan berperan sebagai tokoh Damar dan beradu akting dengan Sandrina Michelle sebagai Wulan dan Rey Bong yang memerankan karakter Joko. 

4. Sebelumnya, Emyr Razan sudah memulai debutnya melalui film layar lebar berjudul The Other Side a Movie bersama Amel Carla.

5. Emyr Razan salah satu aktor yang cukup aktif di sosial media Instagram. Ia kerap membagikan beragam kegiatannya melalui akun Instagram @emyrrazan.

6. Aktor ganteng satu ini ternyata memiliki hobi bermain basket gaes. Hal itu nampak dalam beberapa unggahan Instagramnya yang menngungkap momennya tengah bermain basket. 

7. Sosok Emyr Razan mencuri perhatian publik setelah dikabarkan akan berperan di sineteron Dari Jendela SMA. Ia juga memiliki paras yang ganteng abis gaes. 

8. Nggak cuma itu aja, Emyr juga memiliki gaya yang kekinian dan keren abis gaes, seperti pada potret OOTD-nya berikut ini. 

Baca Juga: 10 Lebih Daftar Pemain Sinetron Badai Pasti Berlalu, Lengkap dengan Biodata Singkatnya

Nah itu dia gaes fakta menarik Emyr Razan yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Udah nggak penasaran lagi kan dengan pendatang baru yang main di sinetron Dari Jendela SMA satu ini?




Emyr RazanFakta Menarik Emyr RazanMengenal Emyr RazanSosok Emyr RazanProfil Emyr RazanBiodata Emyr RazanAktor Pendatang BaruPemain Dari Jendela SMADari Jendela SMA

Share to: